Happy reading semuanya❤️
"AAAAAAAAA"
—————————————
Jungkook pov
Gw lagi jalan kedepan buat buka pintu. Dasar, mentang" gw yg paling dket duduknh sma pintu jdi gw yg buka gitu? Alien nyebelin! Untung masih hyung, kalau ga udh gw kirim balik ke luar bumi.
Gw udh sampe depn pintu dan ngebuka pintunya.
"AAAAAAAAA"
What!?
Gw teriak! Iya, gw teriak! Kalian tau kenawhy? Kenapa tiba-tiba ada satu manusia astral ini si?
"Helow brother!" Kata dia sambil narik kopernya ke samping.
Oke, bukannya gw ga suka dia disini. Justru gw seneng jdi ada tmen maen tapi gw msh ga konek knp dia bisa tiba" ada dia disini.
"Heh! Ngapain lo bengong juki? Cape nih gw berdiri. Biarin gw masuk kali." Ucap dia
"Lu knp bisa ad dsini?" Tanya gw yg msh berdiri di dpn pintu.
"Kangen yn! Bawain ya koper gw. Makasih lho." Kata dia dengan senyum tak berdosa sambil ngasih heart finger ke gw trs masuk seenak jidatnya.
"WOI EUNWOO! INI KOPER LU GEDE SEMUA MASA IYA SURUH GW YG BAWA SEMUA!"
Jungkook end pov
Iya, yang dateng tadi ada eunwoo, tepatnya kim eunwoo. Dia adalah anak dari adiknya appa yn. That's why mereka deket. Dan alasan kenapa jungkook bingung dia ada disini karena eunwoo tuh dekettttt pake banget sama yn dr kecil. Pas tau yn sekolah dan pindha ke london si eunwoo juga mau ngikut tpi ga dikasih. Akhirnya dia pindah juga ke canada pas ditanya kenapa jawabany "gpp biar deket smaa yn, walaupun beda negara tetap satu benua." Ga jelas bngt emng. padahal kan London di europa, sedangkan canada tuh amerika.
Nah, selama eunwoo di canada, setiap jungkook ajak balik ke korea tuh dia gamau males katanya jauh cape. Akhirnya jungkook yg sering ke canada samperin dia buat main. Makanya jungkook kaget knp tiba" eunwoo ada di sini apalagi mukanya seneng banget ga keliatan cape"nya tuh.
"HELOW SEMUAAAAAA" teriak eunwoo yang sudah memasuki ruang tengah milik keluarga kim
"Lho, eunwoo!?" Tanya namjoon dan berhasil membuat semua yang ada disana nengok ke arah depan
"Lho hyung! Huaaaa kangennn!" Si bule langsung lari meluk eunwoo
"Eh non, makin ganteng lu. Tapi ttep gantengan gw." Kata eunwoo setelah melepas pelukannya. Trs matanya menangkap sosok asing yg tengah duduk memperhatikan dirinya bersama vernon.
"Nugusseyo?" Kata eunwoo sopan
"Dia woozi, yg slalu nemenin dan jagain yn di london wo. Sekarang tinggal disini bareng kita. Dia juga lebih tua dari lo setau." Jawab jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)
FanfictionDisaat gw punya semuanya, kakak, saudara dan teman yang selalu ada buat gw, selalu ngejagain gw, ngelidungin gw dimana pun dan kapanpun. Namun satu persatu masalah datang yang membuat gw perlahan kehilangan kebahagiaan gw. Gw mau ini selesai. Ada...