SMA elang sedang melaksanakan mpls,sekarang para calon murid baru sedang melaksanakan tugas mpls yaitu mengumpulkan tandatangan para anggota osis. para calon murid baru sedang ribut meminta tandatangan para osis kesana kemari lain halnya dengan celsy yang santai menunggu gilirannya untuk mendapatkan tandatangan di barisan paling belakang bersama temannya yang bernama ridha bukannya ingin berleha leha melainkan meraka hanya tinggal mendapatkan satu tanda tangan anggota osis lagi.‘kok cepet banget sih mereka selesainya?’ iyalah orang anggota osis yang lain tuh ga ada yang diminta untuk tandatangan,kenapa? Gara gara ketua osis SMA elang yang bernama jaehyun adnan malik yang super duper ganteng ini menarik perhatian semuah siswi untuk berebutan mendapatkan tanda tangan darinya,ini juga salah satu alasan kenapa celsy dan ridha lebih baik menungggu di barisan belakang.
Setelah siswi yang bergeromblol tadi mendapatkan tanda tangan kini bagian celsy dan ridha untuk meminta tanda tangan jaehyun.
“misi kak,mau minta tanda tangannya”kata ridha,jaehyun pun langsung memberikannya tanpa melihat kearah ridha terlebih dahulu,setelah selsai mentandatangani jaehyun mengangkat wajahnya untuk melihat apa masih ada yang ingin meminta tanda tangan nya atau tidak.
“misi kak,gw juga mau minta tangannya”ucap celsy sambil melihat kearah jaehyun, jaehyun pun melihat kearah celsy lalu memberikan tanda tangannya.
“makasii kak”ucap celsy dan ridha barengan yang dibalas anggukan oleh jaehyun
Setelah mendapatkan semuah tanda tangan celsy dan ridha pun kembali keaula untuk istirahat sambil menunggu yang lainnya selesai mengerjakan tugas tadi.
Sekitar 20menit kemudia semuah siswa sudah selesai mengerjakan tugas lalu sekarang mereka disuuh berkelompok untuk melalukan tugas mpls lainnya.
Untungnya celsy sekelompok sama ridha jadi celsy sedikit tenang setidaknya ada orang yang dia kenal di kelompknya. Sedikit info saja kalo celsy itu sedikit susah bersosialisasi tapi klo ada yang mengajaknya berteman dia akan seang menerimanya.
Beberapa jam kemudian acara mpls selesai,sekarang celsy sedang menunggu supirnya datang katanya supirnya terjebak macet jadi mau tidak mau celsy harus menunggu, ridha sudah dijemput tadinya ridha ingin menemani celsy tapi dia sedang terburu buru karna harus ke acara keluarga.
Ketika celsy sedang menunggu tiba tiba ada yang menepuk bahunya otomatis celsy langsung berbalik untuk melihat siapa yang menepuknya ketika ia berbalik ternyata orang yang menepuknya adalah.....______________________________________
Jaehyun adnan malik
Celsy cutler
KAMU SEDANG MEMBACA
sun&moon ; jaehyun
De Todotentang seorang perempuan bernama celsy cutler dan laki laki bernama jaehyun adnan malik yang saling jatuh cinta tapi terhalang oleh dinding tebal yang tidak bisa mereka hancurkan. agar tidak saling melukai mereka rela berpisah,tapi jika tuhan berke...