11 : Aku milikmu

187 34 0
                                    

ps : lagunya bisa di play pas moment Asa Sena, ya‼️

"Sejak kapan?"

Asa yang daritadi nge desain sesuatu langsung noleh kearah Aron yang baru aja dateng dengan sepiring cheese cake ditangannya disusul oleh kedua temannya.

"Apanya?" Asa balik nanya.

"Pacaran sama Sena sejak kapan?"

"Dua hari yang lalu,"

Bagas langsung tepuk tangan lalu ngambil tempat duduk di samping Asa "Coba aja kalo dari dulu lo pacaran ama dia mungkin udah ada anak kali lo sekarang."

Mereka semua cekikikan ngedenger ucapan Bagas barusan. Emang temen-temennya ini udah pada greget banget sama Asa. Kalo kata Hasta

"Tinggal tembak aja apa susahnya sih?!"

"Kevin mana?" Tanya Asa, soalnya daritadi dia gak ngeliat sohibnya tersebut.

"Gak tau. Beres kelas tadi langsung cabut katanya sih ada urusan." Jawab Aron sambil ngunyah cheese cake dihadapannya.

"Minggu depan gue sama yang lain mau naik, ikutan gak lo?" Hasta yang daritadi cuma nyimak kini nimbrung ke obrolan.

"Gak dulu deh, gue ada urusan." Asa pengen ikut tapi dia udah janji mau nemenin Sena keacara nikahan bang ikel minggu depan.

Sebenarnya bisa aja sih kan harinya juga gak mungkin sama, cumannya kalo naik gunung kan fisik harus mantep. Paling nggak beberapa hari harus olahraga dulu biar badan gak kaget. Nah sekarang aja Asa lagi sibuk banget mana disuruh bantu desain juga buat undangan digital punya bang ikel. Dia takut keteteran.

"Napa muka lo kusut gitu?" Mereka semua langsung ngikutin pandangan Aron kearah Haidar yang baru aja nyamperin mereka.

"Dari perawakannya kayanya lagi berantem ama Gea," Monolog bagas.

Haidar narik kursi dari meja sebelah terus ikut nimbrung sama mereka berempat. "Pacaran emang seribet itu ya?"

"Berantem lo?" Tanya Hasta dan langsung di iyain sama Haidar.

"Perkara lupa tanggal jadian," Imbuhnya lagi.

"Asli! cewek emang gitu. Apalagi tiba-tiba nanyain 'kamu inget gak hari ini hari apa?' kelar dah tuh idup lu!" sungut Aron, soalnya dia sering di todong pertanyaan gitu sama pacarnya.

Asa nyimak doang. Soalnya Sena nggak ada nanya begituan sih, Gak tau deh kalo berapa bulan kedepan.

"Pajak jadiannya mana bang?" Haidar naik turunin alisnya kearah Asa. Semalem dia sempet ngeliat muka Asa di story Sena dengan caption 'loml' pake emotikon love warna putih.

"Pesen aja, bil sama gue. Lo bertiga juga."

"ASIK!"

Mereka berempat langsung gercep pesen makanan. Yang paling banyak mesen ya Haidar. Hampir semua menu dicobain sama dia. Hasta sampe geleng-geleng kepala.

***

"Kamu udah beli baju buat acara bang Ikel?"

"Nggak beli. Katanya disediain, kan kita jadi bridesmaid."

Asa gak ngejawab lagi. Dia fokus nyetir motor. Mereka berdua mau ke kosan Wawan buat nganterin kue yang dibuat Sena tadi.

"Asa,"

Asa memundurkan kepalanya menjawab panggilan Sena barusan.

"Jemurannya udah kering, ya?"

SelcouthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang