INTRO TOKOH

190 26 5
                                    

Ekhmm... Kenalin nama gue
Maher putra Bagaskara. Panggil aja gue Maher ,kalo lo mau manggil gue cowo ganteng juga gue gak keberatan karna emang gue ganteng!!!  Camkan.
Gue anak pertama dari dua bersaudara adek gue namanya Clarisa putri Bagaskara Dia baru kelas 8 adek paling ucul gue. Bokap gue Namanya Bagaskara dan Nyokap gue  Rena Bagaskara. Gue sekolah di SMA Yaditama sekolahan punya bokap nya temen gue. Gue kelas 11 Ips3 Kenapa gue masuk situ karna nanti gue bakal nerusin perusahaan bokap gue. Sebenernya gue gak mau ya tapi mau gimana lagi anak bokap gue yang laki cuman gue seorang. Gue Kapten Basket dan gue juga anak Teakwondo.

Udah ya segini aja gue harap kalian gak minta no HP gue wkwk
Semoga suka ya sama cerita gue:v

"Udah ngoceh nya Tuan Maher yang terhormat,, Sekarang gue!!" ucap  Aracella

"Sudah nyonya Aracella" balas Maher beserta dengan cengiran nyaa.

Ekhmm...  Cek cek 123 cek..
Oke to the pion aja
🌹🌹
Kenalin nama gue Aracella kenapa aneh ya?? Hahh...  gue juga gak tau kenapa bokap nyokap gue ngasih nama kayak gitu. Gue sih biasa dipanggil Cece sama orang terdekat gue dan inget gue gak ada blasteran cina jepang atau apa itu gue asli Indonesia . Gue pertama sekolah di SMA PRAWIJAYA tapi sekarang gue pindah ke SMA YADITAMA Kenapa gue pindah?? Karna kerjaan bokap gue yang ngeharusin gue ikut pindah, gue anak semata goleknya bokap nyokap kenapa gue gak punya adek?? Karna setelah bokap gue ngelahirin gue Ceelah ngelahirin sapa geh kalo bukan gue masa kucing sihh oke bck topic
Bokap gue divonis gak bisa nganak lagi. Padahal gue ngidam banget Punya adek tapi yaudahlah No problem,, adek orang masih bisa gue karungin kwkwk . Bokap gue namanya Riyan kaswara dan nyokap gue Melisa anggraini Bokap gue seorang Dokter ahli bedah kalo nyokap cukup jadi ahli bidadari syurga gue aja hehehe... 
Nyokap gue sebenernya dulu guru sebelum nikah sama bokap setelah nikah , nyokap putusin buat fokus jadi ibu rumah tangga. Oh ya gue sekarang kelas Ips1. Kenapa gue ngambil jurusan Ips karna kalo gue masuk Ipa otak gue gak nyampe padahal orangtua geu pinter pinter semua. Huwaa nasibb:(
Oke segini dulu yaa soalnya temen temen gue ngantri dibelakang hehehe
Kalo mau nanya makan kesukaan gue ato segala macem nanti ajaa yaa.

🌹🌹🌹
Hai selamat siang
Selamat malam
Selamat pagi
Selamat sore para hadirin sekalian
Oke kenalin nama gue Bella Raqueenzie,, gue sahabatnya  Aracella  di sekolah barunya yaitu SMA YADITAMA gue sih manggil dia cece katanya dia lebih nyaman dipanggil dengan sebutan itu.  Dah dulu ya kalo mau minta no HP laen kali aja.

🌹🌹🌹🌹
Oke Slamat Siang semua
Karna disini masih siang gue cuma ngucapin slamat siang aja.
Kenalin gue Putri Anara panggil gue Ana gue sama kayak Si Bella cuman gue lebih cantik ya dari dia eakk gue rajin pinter dan pokok nya gue idaman lah muji teross😒 gue Cece sma Bella satu kelas. Ips1 Oke oke kalo mau bahas lebih detil nya lain kali aja ya yang laen pada sewot soalnya.

"Sok iya lo njirr" ucap Aracella pada Ana

"Emang bener kan wlee.," balas Ana

"Diem ngapa yang laen belum pada intro tuh" lerai  Bella

"Siap  buketu" kompak keduanya yang hanya dibalas dengan dehaman oleh Bella.

Skiip saja mereka
🌹🌹🌹🌹🌹
Haii readerss ciwi ciwi cantik
Yang gak komen jelek yaa...
Haii juga buat readerss cowo cowo ganteng yang gak komen juga jelek.

Kenalin nama gue Doni yaditama
Gue sahabatnya Maher dari SD yang artinya, gue temenan sama dia dah 11 tahun. bokap gue yang punya sekolahan Yaditama gue juga sekelas sama Maher ,  gue anak teakwondo sama basket. Kata sahabat sahabat gue sih, gue nii orangnya ganteng wkwk emang iya dah. Gue akui gue emang playboy mainin sama gonta ganti cewe emang dah jadi hoby gue tapi, satu prinsip Hidup gue Jikalau suatu hari nanti gue bisa nemuin cewe yang bener bener gue cinta dan pas sama diri gue ,dan gue gak bakal usahain gak akan nyakitin dia.

Karna apa??
Gue belum bisa janji kan buat gak bakal nyakitin dia??
Yang namanya hidupkan pasti ada likaLiku nya Cemon bree didunia ini gak ada yang sempurna.

Ish napa jadi curhat sihh :((

Oke segini dulu dari gue kalo lo pada mau nanya berapa pacar gue sekarang jawaban nya tinggal 3 :((

"Najis sok pede lo ampas oncom" Ujar maher

"Dihh sok jadi playboy lo muka kayak
Pantat panci mak gue aja bangga" Sahut Bella

"Huhh...  Iya nii kentang sok jadi playboy kelas kodok" Ucap Aracella sambil menyonyor pala Doni.

"Sirik yeee..  Wlee" jawab Doni sambil mengeluarkan lidah nya.

Skip ajja mereka

🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Hallo sobat braderr
Lorang pasti penasaran kan sama sahabatnya Maher yang paling ganteng ini ngelebihin suaminya Ana
Sapa tu namanya gue lupa??

"Oppa Sehun gue kenapa??,,,, eh Babi Firaun asal lo tau muka lo sama dia bagaikan panci gosong sama berlian Beda jauh!!! "ketus Ana tak terima suami nya disama samakan oleh gue.

"Busyett dahh galak bener bini lo Don.. " Adu gue sama Doni.

"Gue bukan Istri nya Doni!!!" Teriak Ana

"Gue juga gak mau jadi Suami lo" balas Doni sinis.

"Berantem terosss nanti suka lo" Goda Maher.

"Iya niih nanti rupanya suka aja
." Goda Aracella.

Skip aja diaorang
Back topic

Okeh Dari pada  kalian penasaran langsung aja Jadi nama gue Putra fajar Pratama cakep kan nama gue
Elahh iyalah orangnya aja cakep ya gak Readerss...
Gue sahabatnya Maher dari awal mos gue juga sekelas sama dia,, gue kapten Futsal disekolah dan gue juga anak teakwondo.

Cuman segini yang bisa gue kasih tau kalo lo mau minta ajarin Teakwondo Dm gue aja okee.

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Kenalin Nama gue Daniel jordan faganja. Gue juga Sahabat Maher Gue Anak Basket dan Futsal kenapa gue gak ikut teakwondo?? karna gue gak tertarik aja, yang penting gue dah jago berantem buat apa ikuttan teakwondo. Gue sahabatan sama Maher Dari awal Mos. Kata mereka gue anak nya pendiam bangett padahal gue cuman males ngomong kalo gak penting menurut gue itu cuma nguras tenaga aja. Segitu aja dari gue .

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 🌹
Oke disini lo harus tau sapa gue.
Kenalin gue  Renata prasuji
Gue pacar nya Maher .

"Najis gue punya cewe ulet bulu kek lo " Ujar sinis Maher.

"ihhhh... Maher kok gitu sih sama
aku"  ucap Renata mendrama.

"Seumur umur gue gak bakal mau sama lo BITCH!!!" Ucap Maher penuh penekanan.

Oke Skip aja!

Kata orang orang gue sudah terobsesi sama Maher tapi gue bodoamat yang penting gue bisa dapatin maher gimana pun caranya!!!

Gue punya  2 sahabat yaitu
Amelia sari dan Sifa taran.
Mereka berasal dari anak terpandang
Iyalaah kalo gak anak terpandang gue juga gak mau temenan sama mereka.
Tapi bukan berarti gue manfaatin mereka gue cuma mau temenan sama orang selevel sama gue aja.
Segini aja ya dari gue.

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Hallo Readerss kenalin nama gue
Friza sanjaya gue sepupu nya Maher
Sebenernya gue gak mau sepupuan sama dia tapi mau gimana lagi.  Udah takdir.

Gue sekolah di SMA BAKTI SANJAYA
Yang artinya, tu sekolahan punya bokap gue.
Maher,, dia musuh bebuyutan gue Geng gue PHEONIX sampe kapan pun gak bakal pernah akur  sama CAKRAWALI sampe dendam abang gue terbalaskan.

Jadi kalo lo semua pada kepo sama cerita ini silahkan klik tambahkan ke perpustakaan.  Langsung ajadeh lo baca dan jangan lupa Vote di setiap Bab nya.

************************************
Oke gayss kalian dengar kan kata Friza tadi apa!!
Mungkin nanti ada tokoh tokoh figura yaa.
Typo bertebaran
Kritik dan saran sangat dibutuhkan.
Terus selalu sport aku yaa. 🙏🙏🙏
Trimakasih...

Maher ( what did I do wrong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang