(36) Kemarahan Taehyung

199 24 6
                                    

Taehyung tengah disibukkan dengan pencarian Joo Hyun yang semakin mendekati hasil. Hampir satu bulan lamanya ia menelusuri setiap tempat hingga akhirnya ia tiba ditempat yang nampak seperti pulau yang tak pernah terjamah.

Nampak seseorang tengah menelisik masuk kedalam pulau tersebut. Taehyung yang melihatnya semakin yakin ia harus menelusuri tempat yang hampir seluruhnya tertutupi semak belukar.

"Kita harus segera menyelidiki tempat tersebut." Ucap Taehyung dengan segera menerobos semak belukar dihadapannya dan ia melihat sebuah bangunan yang nampak tak terawat.

Ia masuk dan tiba-tiba terdengar suara teriakan dari dalam bangunan tersebut. Secepat kilat Taehyung masuk disusul para bawahannya.

Dan benar saja seketika ia melihat ruang kosong dengan pintu terbuka, ia melihat Joo Hyun sedang bersama Hyung Sik sang kakak.

"Joo Hyun." Ucap Taehyung melihat Joo Hyun

"Taehyung." Joo Hyun seketika menatap Taehyung tajam, tubuh Taehyung kini memiliki sayap sama seperti dirinya.

"Apa yang kau lakukan disini?" Hyung Sik menyembunyikan Joo Hyun dibalik punggungnya.

"Kenapa kau menyembunyikan adikmu? Dewa api sudah di hukum dan kalian kini menjadi buronan." Jelas Taehyung

"Aku tau. Ada banyak hal yang aku takutkan saat ini. Aku sengaja menyembunyikan diri. Aku tidak mau Joo Hyun ikut terseret kasus ini." Ucap Hyung Sik

"Lalu bagaimana denganmu? Kau juga takut mengakui perbuatan jahatmu?" Taehyung mencoba membaca perasaan Hyung Sik

"Entahlah, seketika nyali ku ciut saat hendak memasuki ruang sidang waktu itu. Dewa api sudah benar-benar terpojok. Aku takut aku akan tertangkap juga."

"Serahkanlah diri kalian. Aku akan membantu kalian mendapatkan keringanan." Jelas Taehyung

"Taehyung.." ucap Joo Hyun yang muncul dari belakang punggung sang kakak

"Joo Hyun, syukurlah kau baik-baik saja."

"Apa kau sudah benar-benar menjadi dewa?"

"Ya, aku sudah memenuhi janjiku, setelah kau mendapatkan keringanan hukuman. Aku akan mengajakmu mengunjungi kedua kakak ku."

Joo Hyun nampak tersenyum namun Hyung Sik tiba-tiba menarik Joo Hyun menjauh dari Taehyung.

"Apa kau yakin kami akan mendapat keringanan dari kaisar langit?"

"Akan ku pastikan kalian tidak akan dihukum sama seperti hukuman dewa api." Jelas Taehyung

"Baiklah. Aku percaya ucapanmu." Seketika Hyung Sik menuruti kata Taehyung dan Joo Hyun tersenyum bahagia dengan keputusan sang kakak.

Mereka akhirnya segera menghadap kaisar langit. Kaisar langit yang mengetahui keduanya telah ditemukan segera melakukan sesi interogasi.

Lama Taehyung menunggu interogasi yang dilangsungkan secara tertutup, ia memutuskan untuk menemui sang ayah.

***

"Ayah.."

"..Aku sudah berhasil membawa Hyung Sik dan Joo Hyun kembali." Ucap Taehyung

"Syukurlah." Ucap tuan Kim yang sedari tadi menatap kolam milik dewa Lee dengan tatapan kosong.

"Ayah? Ada apa? Kenapa ayah menunjukkan ekspresi wajah seperti itu?"

"Ayah.. ayah tidak apa-apa." tiba-tiba tuan Kim menitihkan air mata.

"Dewa Lee, apa yang sebenarnya terjadi?"

Creazy Kim's Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang