27

5.8K 512 74
                                    


Kamu membuatku terbang tinggi diatas awan. Semakin tinggi aku terbang sampai di titik yang paling nyaman , sekuat itu pula dirimu menarikku ke dalam dasar jurang yang paling dalam dan aku takut jatuh sendirian.

By.@ndes_369

"Shan , mau nggak nanti malem temani aku pergi ? " tanya Gracia sambil menuruni tangga menghampiri  Shani yang sedang membuat sarapan buat mereka berdua.

"Ge , kamu udah bangun ?" kata Shani yang menoleh ke arah Gracia yang sudah duduk di kursi meja makan.

"Ya masa belum bangun si Shan, mana mungkin aku ada disini, emangnya penampakan apa ." jawab Gracia sedikit kesal dengan pertanyaan Shani.

"Aku bangun gara - gara bau harum dari masakan kamu Shan ." jawab Gracia santai.

"Oh jadi akunya ni yang salah ? " kata Shani cemberut.

"Ya bukan gitu , masakan kamu harum dan menggugah selera makanku meningkat .

"Bilang aja laper Ge ." kata Shani.

"Memangnya kamu ngajak aku pergi kemana ?" tanya Shani sesaat setelah membawa sarapan berupa nasi goreng kesukaan Gracia.

"Nanti malam aku dapat undangan dari Frans , untuk ke acara pestanya." jelas Gracia.

"Dia akan merayakan sekaligus mengenalkan bisnisnya di Indonesia, Frans teman bisa di bilang sahabat aku kuliah dulu ." lanjut Gracia .

"Kok aku nggak pernah dengar Ge ?" tanya Shani heran.

"Iya Frans memang bukan orang Indonesia , tapi asli Amerika dan baru seminggu di Indonesia dan buka cabang di sini." jelas Gracia sambil memakan nasi goreng buatan Shani.

"Wah pasti keren ya ." kata Shani nggak sadar membuat Gracia kaget.

Shani sempat tertegun sejenak melihat ekspresi Gracia yang kaget , dan baru menyadari apa yang barusan diucapkan .

"Kamu kenapa kaget gitu Ge ? tanya Shani .

"Kamu bisa - bisanya memuji laki - laki lain di depan suamimu sendiri si Shan." kata Gracia kesal.

"Aku jadi nyesel ngajak kamu ke pestanya Frans nanti malam." ungkap Gracia dengan kesal sambil menghabiskan makanannya .

"Kok gitu Ge, kamu cemburu ya ?" pede Shani sambil terkekeh geli .

"Cemburu si enggak ya Shan , cuma nggak enak aja dengernya , jangan - jangan nanti malam kamu akan mengabaikan ku dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama Frans ." kata Gracia masih dengn nada kesal nya .

Shani yang mendengar ucapan Gracia makin gemas dan tertawa , selama ini dirinya belum pernah melihat sikap Gracia yang tiba - tiba saja seperti anak kecil .

"Kenapa kamu jadi sangat pencemburu hem ? "

"Aku hanya menyebutnya keren , bukan berarti akan mengabaikan mu."

"Kenapa sekarang kamu malah cemburu pada sahabatmu ?" jelas Shani.

"Aku bukannya cemburu ya Shan, catat bukan cemburu tapi gak enak di dengernya ." kata Gracia mempertahankan alibi nya .

JODOHKU BUKAN PILIHANKU ( End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang