[BLIND] - Steal the love from next door 36

190 31 8
                                    

Udah lanjut nih, wkwk
Jangan lupa Vote ya, soalnya semua content gue gratis nggak pungut biaya apalagi gue nggak maksa kalian pindah ke karyakarsa.

CUKUP VOTE aja gue udah seneng kok

gue menemukan hal uwu ini di internet, gimana nggak julid🧐🪐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gue menemukan hal uwu ini di internet, gimana nggak julid🧐🪐

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sore hari di RS kota Seoul, kim Jisoo sekarang di jengkuk oleh Taeri.

Si Dokter mantan teman sekelas pas sekolah SMA itu tak lagi memakai jas dokternya lantaran jam prakteknya sudah habis melainkan dia hanya pakai baju bisa saja a.k.a kemeja yang dari tadi pagi dipakainya untuk dalaman jas nya.

Taeri membawakan Jisoo makan yang ia beli dari kantin rumah sakit. Sosok teman yang so sweet, Jisoo tak menyangka saja mereka bisa akrab diusia yang lumayan sudah berumur ini.

"Hey, bagaimana perasaanmu Jis feel better?" Tanya Taeri setelah sampai didepan brankarnya Jisoo.

"Woaa, rasa Boringnya amazing banget... tapi sakit perutku sudah hilang" tutur Jisoo.

"Great kalau begitu aku rasa kamu akan cepat pulih... nah ini aku beli buah potong untukmu" taeri berkata.

"Uhm.. coba aku lihat"

Mereka jadi akrab lantaran memang pas masih sekolah juga mereka berteman baik, Jisoo tak masalah sekali kalau Taeri mengurusi nya, malahan bagus jika Taeri mau sering menemani Jisoo disini apalagi merawatnya dijam kerja sebagai dokter sudah habis.

Lantas mereka berdua disana, diam-diam si pasien wanita yang juga mendiami room rawat yang sama dengan Jisoo, baru saja keluar dari kamar mandi, dia melihat jisoo bahkan dijenguk oleh dokter rumah sakit ini. Si wanita sudah sendirian lagi lantaran suaminya sudah pergi.

Wanita itu duduk di brankarnya dan menatap Jisoo yang makan buah sambil mengobrol dengan Taeri.

Well, kita lihat Jisoo apa yang dia bicarakan dengan dokter Taeri.

"Apa suamimu nggak kesini?... eh kok suami... maksudku, ayah bayimu" kata Taeri mengkoreksi ucapannya.

"Dia nggak kesini dan dari tadi aku sendirian tau" jawab Jisoo.

"Wah memang kurang ajar banget orang itu, masak kamu ck.. sudah rawat juga tapi dia nggak datang, jangan-jangan dia nggak tau kamu disini!" Kata Taeri mulai naik emosinya

"Sudah lah nggak apa apa, dia tinggal jauh dari Seoul" sela Jisoo.

"Astagaaa"

Taeri jadi kesal.

"Kamu benar-benar menanggung beban sendirian Jisoo, nggak adil banget kan ini" kata Taeri.

"Adil kok, aku yang memutuskan semuanya tanpa melibatnya jadi nggak apa-apa" ungkap Jisoo.

BLIND [JISOO JIN] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang