"Siapa dua orang yang bersama tanaya itu!"
Tanya Anex kepada rekan rekannya.
"Aku tidak dapat melihatnya dengan jelas...."
Jawab Anastasia.
"M-massakaa!!!"
Ucap Anex kembali dengan kedua matanya yang sedikit terbelalak.
Tak lama,Lucas berjalan menampakkan dirinya dan berdiri di samping Tanaya dengan darkness aura yang sangat pekat setara dengan milik Tanaya di sekujur tubuhnya.
"P-pangeran..."
Bisik Miyuki dengan nada suara nya yang terdengar seperti seseorang yang telah kehilangan harapan hidupnya.
"Menyerahlah,kesempatan kalian untuk memenangkan peperangan bodoh ini telah berakhir....'
Ucap Tanaya dengan ekspresi datarnya.
"K-KAUU!!!!"
"KAU APAKAN LUCAS HINGGA MENJADI SEPERTI INI!!!!"Miyuki kemudian berteriak cukup keras dengan kedua tangannya yang mengepal hingga menunjukkan urat-urat pada bagian tangannya.
"Percayalah,apa yang ku lakukan bukanlah suatu kejahatan...."
"Musuh kalian sebenarnya bukanlah kami...."Ujar Tanaya kembali berbicara dengan ekspresi yang masih datar sebari melipat kedua tangannya tepat di bagian depan dada nya.
"TIDAK ADA YANG LEBIH JAHAT SELAIN TINDAKAN DARI KERAJAANMU!!!"
Teriak Miyuki kembali.
"Tidak..."
"Itu hanya perasaanmu saja..."Lagi lagi Tanaya membalas percakapan tersebut dengan datarnya sebari sedikit menggelengkan kepalanya.
"LALU APA BEDANYA DENGAN KALIAN!!!"
"SALAH SATU DARI KALIAN JUGA MELAKUKAN TINDAKAN YANG KEJI DENGAN MEMBUNUH ORANG YANG DIANGGAPNYA SEBAGAI TEMAN!??"
"jangan bercanda..."Kenzou memotong pembicaraan dan berteriak sebari melepas topeng burung hantunya.
"Aku tidak bisa mengungkapnya sekarang...."
Bisik Mr.Smith.
"LALU!!"
"APA YANG KAU BICARAKAN DARI TADI!!!"
"BUKAN MUSUH?"
"SUDAH JELAS DISINI SIAPA PENJAHATNYA!!"Miyuki kembali berteriak dan mencurahkan semua emosi nya.
"Musuh sebenarnya dari seishin sekai...."
"Adalah...."//SWUSHHHH~
//TRANG!!!Dalam waktu yang sangat cepat,Shirou tiba tiba muncul sebelum Tanaya menyelesaikan ucapannya,dan dengan cepat menyerang ke arah Lucas dengan katananya namun berhasil di tahan oleh Legendary sword yang Lucas genggam kala itu.
Kekuatan angin akibat lesatan juga dua bilah pedang yang saling menghantam membuat semua orang yang berada di tempat tersebut berhenti dan pandangan mereka terfokus ke arah Lucas dan Shirou.
"Jadi kau adalah orang yang di maksud Rey rupanya...."
Bisik Shirou kepada Lucas dengan ekspresinya yang masih tersenyum tanpa melepaskan bilah katananya dari bilah pedang Lucas.
Karna berada dalam control Tanaya,Lucas tidak berbicara sepatah kata pun dan hanya menciptakan dua buah pedang di atas tubuhnya kemudian melesatkannya dengan cepat ke arah Shirou.secara refleks,Shirou pun menghindari serangan tersebut dengan meloncat jauh ke belakang sebari melakukan gerakan back flip lalu menembakan sebuah bola api besar dari mulutnya ke arah Lucas dan mendarat tak jauh dari posisi Miyuki dan yang lainnya.melihat sebuah bola api besar yang mengarah ke arahnya,Lucas hanya mengarahkan tangan kanannya ke arah bola api tersebut dan saat jarak bola api tersebut dekat dengannya,dengan cepat cincin hitam di jari tengahnya menghisap seluruh bola api tersebut hingga tuntas kedalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Battle of Powerfull Spirits
Fantasymenceritakan sebuah pertarungan antara roh roh yang memiliki wujud menyerupai manusia,namun memiliki sebuah power dan ability beragam di dalam suatu dunia bernama "Seishin sekai". Dalam seishin sekai,terdapat 2 kerajaan yang sangat besar nan megah y...