Pairing : Wooyoung x Yeosang (WooSang)
Wooyoung Dom!
Yeosang Sub!.
.
.
.Wooyoung masih betah main game di kamar apart nya, udh hampir jam 11 mlm padahal :)
Cah edan emang'Tokk!! Tokk!!'
"Kucing tetangga siapa coba bertamu malem malem?"
Tetep aja gk gerak dia mah :)'TOKK!! TOKK!!'
"IYEEEEE BENTAR ATUH"
abis itu wooyoung nge-pause game nya , ngibrit bukain pintu apart nya"SIA--, eh? Baby ngapain kesini malem malem?? HEH KENAPA CUMA PKE BAJU PIYAMA ADOH!!"
wooyoung langsung ngegendong yeosang masuk , takut di kira germo bocah dia :')"Baby knp gk ngabarin mau kesini?? Kenapa cuma pake piyama?? Kmu kesini naik apa?? Sama siapa?? Gk di apa apain kan pas jalan kesini?? Di godain gk??"
. . .
"Hiks..."
Wooyoung kaget gaes!!
Ini kesayangan nya kenapaaaa!?
"Hey baby? Honey you okey?? Sshhhtt"
Wooyoung ngusap kepala nya yeosang yg lagi ngusel di pundak nya"M-mau sama woowoo"
Yeosang ngejawab pelan banget"Iyaa iyaa, kita ke kamar yaa?? Yuk yuk"
Wooyoung nge gendong yeosang masuk ke kamar dia.Yeosang cuma ngedusel di pangkuan nya wooyoung, wooyoung mangku yeosang.
Niat nya dia mau lanjut nge-game lagi :)
1 tangan dia ngusap pelan rambut yeosang yg manjang sekarang.
Makin cantik kan pacar nya ini :)
Gimana gk makin bucin coba jung wooyoung ini."Kenapa nekat malem malem kesini hm?"
Wooyoung nge-pause game nya, tangan nya terulur buat ngusap pelan pipi si manis yg masih ngedusel di pundak nya."M-mereka berantem lagi hikd"
Yeosang nahan isakan nya lagiWooyoung ngecup kening si mungil yg nangis
"Sshht it's okey... Tinggal sama woo aja ya??"Wooyoung udah lama ngajak yeosang buat tinggal bareng dia aja, dia gk mau kesayangan nya kesiksa gara gara orang tua nya sendiri.
Yeosang cuma ngangguk samar aja, yg penting wooyoung-nya gk ninggalin dia sendirian.
Wooyoung ngusek pelan dagu nya di rambut si manis pacar nya, mau lanjut nge-game :)
"Woowoo main apaa?? Ni dah malem eoh!!"
Pout!! :<Yeosang udh sering ngomelin wooyoung gara gara ini :)
Wooyoung dengerin? Kadang kadang :)"Iyaaa tanggung sayang, bentar okey?"
Yeosang ngembungin pipi nya, terus turun dari pangkuan nya wooyoung.
Dia ngambek pokok nya!! >:(Yeosang ngegulung di kasur nya wooyoung , kepala nya doang yg keliatan dikit :)
Sampai tiba tiba suara petir kedengeran gede bngt :)
Ngagetin yeosang yg lgi ngambek."HUWEEEEEE WOOOWOOOO"
Wooyoung auto matiin game nya, di tarik yeosang ke pangkuan nya.
Yeosang ngedusel di dada nya wooyoung, di peluk nya wooyoung erat banget."Shhtt, udah udah... Woo disini"
Di usap pelan rambut kesayangan nya."D-don't leave m-mee"
Yeosang ngeliatin wooyoung dengan puppy eyes nya"I won't princess"
Wooyoung ngecup kening yeosang , di eratin pelukan ke bayi kesayangan nya itu."Bobo yaa?? Yuk bobo kasian tuh mata nya udh ngantuk"
Wooyoung ngecup mata yeosang yg keliatan udh ngantuk banget.Yeosang sendiri cuma ngangguk, udah cape banget dia tuh.
Malem itu Yeosang tidur nyenyak di pelukan pacar nya. Jung Wooyoung.
________________________________
Pagi ini wooyoung lagi di dapur , masak sarapan buat dia sama pacar nya yg masih pules di atas.
'TOKK!! TOKKK!!'
Wooyoung naikin alis nya bingung, orang gabut mana yg bertamu jam segini??
Wooyoung ngendikin bahu nya asal , dia jalan ke pintu apart nya buat liat siapa makhluk gabut yg dateng pagi pagi ke apart nya.
'Cklek'
"MANA YEOSANG!?"
buseh baru di buka pintu nya, udah di sembur aja wooyoung."Kenapa bertanya ke saya? Dia anak anda kan?"
Wooyoung ngeliatin 2 orang tua di depan nya datar."YEOSANG DISINI KAN?! BALIKIN ANAK SAYA!!"
Nyonya Kang neriakin wooyoung yg keliatan biasa aja."Yeosang gk disini"
Wooyoung ngebales datar"GK MUNGKIN!? ANAK SAYA JADI BANDEL KARENA KAMU!? KARENA DIA KENAL KMU DIA JADI SUKA NGELAWAN!?"
"Seperti nya nyonya kang yg terhormat butuh kaca untuk berkaca... Sudah kah anda berkaca bagaimana anda?"
Wooyoung naikin alis nya"ANAK KURANG AJAR!?"
"Yeosang tidak akan kabur dri rumah kalau saja kalian bisa paham gimana kondisi putra kalian... Sayang kalian lebih mementingkan harta dari pada putra kalian sendiri."
Wooyoung mainin jari nya gk minat."Kalian fikir yeosang tahan dengan rumah yg selalu penuh keributan, penuh perdebatan setiap hari nya. Bahkan kalian mungkin lupa kapan terakhir kali peduli dengan kondisi nya"
Wooyoung ngebalikin 2 orang di depan nya ini."Kalaupun saya tau dimana yeosang, saya gk akan beritahu kalian. Sampai kalian sadar apa yg kalian perbuat kepada putra kalian, cucu kesayangan keluarga Kang"
Tuan dan Nyonya Kang hanya diam, engga ngebales omongan wooyoung.
"Saya permisi, masih banyak yg harus saya urus. Selamat Pagi."
Wooyoung nutup pintu apart nya.Wooyoung ngehela nafas nya pelan, semoga yg dia lakuin bener.
"Woowoo??"
Wooyoung nengok, nemuin kesayangan nya yg lagi ngucek mata nya pelan , rambut sedikit berantakan
Di tangan kanan nya ada boneka molang punya yeosang yg sengaja di taro disini."Kkk~ , Morning Princess"
Yeosang lari terus lompat ke gendongan nya wooyoung.
"Mowning woowoo~~""Breakfast??"
Yeosang ngangguk ngangguk aja, dia lagi asik ngedusel di leher nya wooyoung :3"Meluncurrrr~~~"
Wooyoung ngecupin pipi gembil yeosang, yg ngebuat yeosang ketawa lepas karena geli.'Aku berjanji akan hal yg penting , menjaga , menyanyangi , menemani dan mencintai Kang Yeosang sampai nanti. Aku Bukan seorang pangeran berkuda yg datang saat ending. Aku Jung Wooyoung, pria yg akan selalu berada disisi orang tercinta ku, Kang Yeosang.' - Jung Wooyoung
.
.
.
.
.Hehehehe maapkun baru up yg ini
Tapi aku seneng rame yg baca Little Sangie, book itu belum ada seminggu, udah ada 400+ reader
Aku sayang semua reader ku walau gk semua nya vomment atau salah satu nya.Ada rencana buat publish Unwanted Marriage setelah Little Sangie.
Gimanaa??
Kalian mau baca gk??
Kalo engga, yaa gk jadi ku up hehehehe :3Thank you udah banyak yg mau baca work ku
Thank you udah ada yg mau vote / comment work ku, atau bahkan kedua nya.Hope makin bnyk yg baca dan suka work ku.
Anyway
Drop your Next Shipp!!
Yeosang x . . .Leave a vomment if you don't mind ^^
#Sea
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
ФанфикJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...