Pack Calentar adalah sekelompok manusia serigala yang berdiam di daratan rendah. Tepatnya di Phoenix, Arizona. Berdarah panas dan sangat menjunjung tinggi tali persaudaraan antar sesama anggota pack.
Daerah mereka memiliki 10% savana tandus dan beberapa sungai dangkal sebagai sumber utama mata air. Pohon yang paling banyak tumbuh adalah akasia, palem, tumbuhan kaktus, dan rumput ilalang tinggi. Bercurah hujan sangat rendah dan pergantian musim yang tidak terlalu signifikan.
Mereka biasanya mengandalkan berburu binatang liar dan menjadikan daging sebagai makanan pokok. Tidak bisa menanam padi karena tanah terlalu kering dan menggantinya dengan umbi-umbian.
Ciri-ciri anggota Pack Calentar :
• Berkulit kecokelatan.
• Berambut gelap.
• Bertubuh besar bagi para Alpha dan sebagian lagi bertubuh tinggi.
• Terdapat tato disekitar mata dan jidat.
• Mereka dipimpin oleh seorang alpha yang dipilih berdasarkan suara anggota pack, bukan berdasarkan pada garis keturunan.
• Moon Goddess adalah Dewi pelindung serigala yang dipuja oleh para anggota pack Calentar.
• Pakaian mereka terbuat dari kulit binatang, sangat minim agar tetap nyaman di tengah udara panas.
• Sebagian orang tidak menggunakan alas kaki, seperti anak-anak dan para lansia.• Jarang sekali berganti sift menjadi serigala jika bukan saat berburu, musim kawin dan jika ada musuh/bahaya.
• Rumah tradisional dari kayu dan atap ilalang kering.
• Hampir disetiap rumah tidak memiliki kamar mandi dan mengandalkan air aliran sungai untuk membersihkan diri.
• Mereka mengandalkan tenaga kuda untuk alat transportasi.
• Senjata andalan mereka adalah tombak, panah, dan belati.
• Tidak memanggil nama keluarga (ini contohnya kayak kemarin Taehyung manggil Nahuel cuma Nahuel doang sedangkan Yoongi manggilnya pake nama keluarga yaitu Brooks) Itu seperti mengartikan bahwa sesama anggota pack adalah keluarga.
• Masa kawin: ►masa dimana alpha dan omega mengalami peningkatan gairah seksual.
╰►tanda bagi seseorang menjadi omega (tidak berlaku untuk seorang Alpha). Dan bagi mereka yang tidak mengalami masa kawin hingga usia 20 tahun, mereka akan menjadi seorang beta.[Kenapa di Pack Calentar aku bilangnya 'masa kawin' sedangkan kalo di Pack Wintermoun 'heat' karena packnya Calentar kayak wild gitu, mereka lebih ke hidup bebas layaknya burung atau hewan-hewan disavana sedangkan di Wintermoun lebih menjunjung nilai adat dan kesopan khas bangsawan padahal arti kedua kata itu sama aja.]
• Jika seorang omega mengalami masa kawin dan belum mempunyai tunangan maka mereka akan diasingkan disebuah gua batu dan dijaga oleh para alpha keluarga mereka. Ayah, kakak, adik, paman, bibi, sepupu atau keponakan.
❱Semoga kalian ngerti ( ˘ ³˘)
Kalo ada yang bingung jangan sungkan buat tanya-tanya oke ◕‿↼
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [KOOKV ABO]✔
Fanfiction₊˚✧ Dua makhluk immortal lahir di masing-masing benua, tak memiliki garis bersinggungan sebelumnya namun memiliki ikatan lebih dari sekedar mate. ✧˚₊ Fanfiction Kookv Top!Jungkook Bottom!Tae NO GS (GenderSwitch) Cover by me Fanedit: Jungkook ©hisas...