tentang sebuah kontrakan diujung gang serta bertingkat tiga dengan 21 manusia didalamnya.
tak kenal maka kenalan. let's go!
lantai 1.
pandu budiman.
kalo ada yang baru buka pintu garasi ngeliat ada motor vespa jadul warna merah dengan tempelan stiker arema malang, kalian harus tau kalo itu motor pandu. kalo ada yang dateng kekontrakan nyari pandu, cari pintu yang di tempelin stiker arema malang itu kamar pandu. serius, pandu secinta itu sama arema malang.
sampe sampe pernah bilang maunya nikah sama cewe yang juga suka arema malang tapi malah di ledekin hikmal banyakan cewe sukanya bakso malang. udahannya pandu ngejar hikmal sampe mau gelinding dari lantai tiga kalo ngga ditahan sama wildan.
"bang pandu, gue viking nih. ayo berantem aja kita!"
kalo udah ada jadwal bola, pokoknya ruang tv tuh milik pandu sepenuhnya. gaboleh ada yang ganggu gugat. pandu mau banget nonton langsung di stadion, tapi pekerjaannya bikin stress duluan yang berakhir pandu cuma bisa nonton di ruang tv ditemenin mie instan bikinan raga.
"mal, udah makan?"
"si azka kemaren masuk angin ya? gue nitip tolak angin nih kasihin ke anaknya gue males naik ke lantai tiga."
"jidan nilainya turun? bilangin nanti gue traktir seblak kalo mau keluar kamar."
"tadi ada tukang takoyaki, gue inget kalo lo demen takoyaki jadi gue beli. dimakan ya, dan."
"dirga, pasti aktif di organisasi tuh capek, ya? gapapa kok lo boleh cape tapi gak boleh nyerah. masih semangat, kan? besok gue beliin salak sekilo kalo lewat tukang buah."
biar gitu gitu, pandu orangnya perhatian banget sama anak kontrakan. pokoknya pandu tuh positive vibes banget deh kalo kata tirta. makanya anak anak kontrakan sayang banget sama pandu.
tirta atmaja.
tirta itu tipe cowo cool diluar kontrakan tapi kalo di kontrakan tipe cowo pemales yang jarang mandi kalo kata dirga. asli, kalo libur kuliah aja bisa diitung pake jari tirta keluar dari kamarnya. malah kadang ga keluar sama sekali karena anaknya suka sok sibuk didalem kamar, ngga tau apa yang dia kerjain.
KAMU SEDANG MEMBACA
waktu matahari terbenam : nct vol [1]
Fanfictiontentang sebuah kisah dua puluh satu anak adam yang entah kapan waktunya akan pergi. tentang sebuah kehilangan atau sebuah rasa nyaman yang mendadak harus di hapuskan. karena nyatanya, yang bersama akan pergi. yang pergi akan kembali. yang kembali ak...