Hai nama ku Selena Stromcloud dan aku adalah satu-satunya perempuan alpha di dunia, karena biasanya laki-laki yang menjadi alpha karena suatu saat mereka harus memimpin beta dan juga omega. Dan itu berakhir ketika aku lahir, lalu saat umur ku berusia 5 tahun tahun orang tua ku mengajak ku melakukan tes untuk mengetahui bahwa aku adalah seorang omega atau beta, orang tuaku menduga bahwa aku adalah beta jadi mereka sangat terkejut ketika melihat hasil tes ku yang menunjukkan bahwa aku adalah alpha, jadi mulai dari sana orang tuaku memutuskan untuk bersembunyi status saya sebagai alpha sampai aku cukup umur untuk mengumumkan status alpha ku sekaligus sebagai pewaris utama dari perusahaan keluarga yaitu perusahaan stromcloud.F.
BTW aku lupa memperkenalkan keluargaku yaitu,Henry Stromcloud dan Tiara Winter yang akhir mengganti marga nya menjadi Stromcloud dan juga adik laki-laki ku,William Stromcloud yang akan menjadi pewaris dari perusahaan milik keluarga ibu yaitu perusahaan Ice Stone,perusahaan ayahku merupakan perusahaan nomor 1 di Amerika dan di dunia sedangkan perusahaan ibuku merupakan perusahaan nomor 2 di Amerika.Mereka menikah karena mereka dijodohkan alasannya mereka satu-satunya pewaris dari perusahaan masing-masing,awalnya mereka menolak tapi perlahan mereka mulai jatuh cinta dan akhirnya menyetujui pertunangan tersebut.
Ayahku seorang alpha begitu juga dengan aku dan William sedangkan ibu ku merupakan seorang beta dan mungkin kalian penasaran dengan kisah ku,jadi mari kita mulai saat aku berumur 15 tahun saat aku pertama kali masuk sekolah menengah atas.
-
-
-
-
T.B.C
Hello guys saya kembali dengan cerita baru
harap kalian suka
sekian jangan lupa buat votmennya
BYE~~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Alpha girl
FantasyHai,nama ku Selena Stormcloud dan aku adalah seorang alpha wanita di dunia. don't like don't read