Kalian ngomongin apa?
_______________________________________Sedikit pengunguman:kalian baca bagian terakhir tentang taeyong?tentang itu aku minta maaf sebesarnya yg ngebias dia,karna aku salah ketik.Bukanya taeyong malah taehyung,maaf banget ya😖
Enjoy😔
______________________________________
Keduanya tersentak memcari sumber suara itu dan terbungkam melihat sosok yg mereka bicarakan sedang didepan ruang kerja jongsuk dengan muka datarnya.
"....,lo u-udah pulang?"ucap eunwoo dengan gugup berpikir apa dia mendengar semua perbincangan dia dengan jongsuk.
Dia memiringkan kepalanya lalu perlahan melangkah kedalam ruangan dengan tatapan curiganya.
"Jawab pertanyaan gue,kalian ngomongin apa?"tanya dia sekali lagi membuat eunwoo meneguk salivanya dan menatap jongsuk.
Jongsuk mengehela nafas beratnya"Tentang yunji,Guanlin"dia terdiam sebentar lalu menatap kembali papanya"Ada apa denganya?"
"Jisung~ah,banguun~"jisung tidak mengubis panggilan sang istri dan mempererat pelukanya lalu ngedusel hidungnya dicuruk leher seputih susu gadis itu.
"Jisuuung!"panggil yunji sekali lagi dengan meningginkan suaranya kali ini.
"Nngghh.......apa sayang?"jawab jisung dengan suara seraknya khas orang bangun tidur.
Yunji tersenyum lalu mengecup pipinya"Bangun,mandi.Aku mau bikin sarapan dulu"ucapnya disambut anggukan dari jisung.Saat menuruni tangga,icung sudah menunggu asupan paginya,venar benar kucing yg pintar.
"Miaawww"
"Pagi icung~"yunji mengangkatnya lalu mengelusnya dengan lembut membuat icung mengeluarkan suara manjanya.
Purrrrr....
Yunji menurunkanya kembali dan berjalan kearah dapur.
"Masak apa ya?"monolognya saat melihat bahan-bahan dilemari sejuj atau kulkas dua pintunya.Perlahan yunji mulai keluarkan beberapa sayur,daging juga telur untuk dimasak,saat sibuk memotong sayuran,sebuah tangan kekar melingkari perut rata perempuan itu dan sebuah kepala mendarat dipundaknya membuat sang empu terkejut.
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
FanficYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)