Please Vote me!!•
•
•Happy Reading!
Hai
Gue Skala, tokoh utama cewe dari cerita ini. Tokoh utama cowo nya.. Yah seperti yang kalian tau.Na Jaemin.
07.00
Hari ini adalah hari pertama gue sekolah yang bener bener sekolah. Yap, gue sebelum nya homeschooling.
Gatau, ortu gue nya mau gue homeschooling aja, ga ngerti deh. Tapi makin kesini makin bosen, pengen ngerasain sekolah yang bener bener. Ketemu temen, ngerjain tugas bareng dan lain lain.
Skip.
Gue lagi ngelewatin koridor sekolah yang rame bener buset. Orang orang pada ngeliatin gue. Dikata gue barang pameran apa
Iya gue anak baru, tapi ga segitu nya kali ah. Gue orang nya sok asik, jadi gue Senyumin terus nyapa nyapa dikit lah.
Pas gue nyampe ruang guru, gue pun langsung ketemu sama pak Han Seungwoo. Bapak guru ini, beuuhhh daddy sugar vibe banget. Astagfirullah.
Tapi beneran woee, hot pisan.
"pak Han Seungwoo?" pura pura tanya gue, padahal udah tau xixi.
"Eh anak baru yang itu? Siapa? Ska, Ska– "
"Skala pak hehe" jawab gue membenarkan.
"oh iya, yaudah ayo ke kelas." katanya.
"iya pak Han Seu– "
"Pak Han aja"
"o-oke pak Han"
Gue jalan ke kelas. Belom tau gue kelas mana dan kaya apa yang bakal gue tempatin 1 tahun ke depan. Iya gue mulai sekolah pas udah kelas 12, nanggung kan? :)
Dan pas nyampe ditangga kelas, jadi tuh di sebelah kiri kelas ada tangga, nah kelas nya tuh di sebelah nya persis. Au ah pokoknya gitu.
Banyak orang duduk ditangga dong. Kaya rombongan peserta mama dedeh
Ga cowo ga cewe, ngumpul disitu. Auto pada ngeliatin gue sama Pak Han yang mau naek tangga. Krik krik
"udah dibilang jangan duduk di tangga, orang orang jadi gabisa lewat nanti" tegur pak Han.
"atuh pak pewe" kata salah satu murid cowo.
"masuk buruan, ada murid baru ini"
"halah murid pa murid" kata cowo lainnya.
Eh eh gue gapaham ini suer maksudnya apaan coba, mencoba berfikir positif.
"Cepet!" gertak pak Han.
Langsung dah pada bubaran. Kaya abis pembagian sembako, eh
•••
"Kenalin nama gue Skala, gue baru aja mulai sekolah pada umumnya– sebelumnya gue homeschooling, jadi semoga satu tahun kedepan kita bisa berbaur dengan baik" kata gue panjang lebar.
"yaudah, sekarang kamu duduk di bangku itu tuh" kata pak Han.
"mana pak"
"itu loh" kata pak Han tapi dia natap nya ke buku absensi, ya kan gue gatau ita itu yang mana.
"yang it– "
"maaf pak saya telat"
Tiba tiba ada cowo yang telat datengnya. Kaya abis lari lari gitu, keringetan ih gemoy.
"oh langsung aja duduk, Skala kamu duduk bareng dia" kata pak Han yang masih sibuk sama bukunya.
Gue eye contact sebentar sama cowo itu. "eh ayo" kata dia terus gandeng tangan gue. WOEE GILAAA.
akhirnya gue duduk sama dia di bangku deket jendela. Tapi gue duduk nya di deket jalan, dia yang sebelah persis jendela.
Karena gue ga nyaman, gabisa senderan. Alhasil gue nego ke dia.
"eum, sorry, lo yang sini aja mau ga?" kata gue.
"kenapa?"
Ya kali gue bilang gabisa senderan.
"mau senderan?" eh peka.
"gausah deh" kata gue, ga enak cui
Terus dia ngangguk aja.
"oke anak anak, kumpukan tugas yang kemarin bapak berikan" terus orang orang pada maju kedepan buat ngumpulin.
Gue berdiri biar cowo itu bisa keluar. Trs gue duduk lagi. Pas dia udah balik "geser " kata dia.
Hah? Maksud?
"hah?" tanya gue
"geser, katanya mau senderan" lah lah kok tau, jangan jangan...
"engga, nebak aja, kaya nya duduk lo ga nyaman gitu"
"eh oh, ah oke" ha ho ha ho. Ling lung gue cem orang bego. Terus gue geser, ke sebelah mindah tas nya juga.
"makasih ya"
"iya, btw gue Jaemin" trus dia ngasih tangannya, buat salaman.
Gue jabat tangannya "gue Skala"
"Skala? Skala peta?" kan kan ngaco deh
"bukan ih, Skala doang"
Terus dia ketawa, renyah banget ketawanya kaya rengginang.g
"canda hehe" kata dia.
Gue ikut ketawa tapi garing.
"Hai, Skala"
"Hai?"
"First meet" kata Jaemin
"oh, Hai juga Jaemin"
To be continue...
*
*
*Hi baby, Listen! Ini work bener bener pengalaman gue, no copas copas club! Dengan sedikit tambahan bumbu kehaluan juga si. But, inti dari book ini adalah pengalaman gue, okay? Cuma tokoh nya gue transformasi. So i hope u like it! ❤