|formulir klub|

812 108 39
                                    

Di SMA haikyuu hari ini pagi ini

Berkumpulah para murid Dajjal yang bener-bener gak ada gunanya buat sekolah di sini.

"Woy assalamualaikum!" ucap seorang pemuda jambul kuning Ama rambut coklat di kelasnya

"Wa'alaikumsalam" ucap serentak di kelas itu."woy Noya lu udh bawa keras formulirnya kan?"tanya si botak si bocah petualang yang tidak lain adalah tanaka

"Udh bawa kok tanak santuyyy!" sahut Noya sambil ngekeh pelan "wah yamamoto juga pasti seneng ini" sahut tanaka ,sedangkan di depan kelas dua tanpa sengaja Hinata lewat dan tak sengaja pula mendengar percakapan kakak kelasnya tersebut.

"Emang ada apa Noya tanaka-san" ucap Hinata sambil tiba-tiba nongol di bahu milik Noya.

"We bujuk buset,ngagetin aja lu setan!" Noya yang kaget pun sampe terpental dan mendarat di wajah Tanaka. dan Tanaka yang kaget bin jijik karena udh gak sengaja ngendus biji milik Noya pun ikut jatuh.

"Astaghfirullah kalian gak papa" ucap Hinata sambil menggoyang-goyangkan senpainya itu namun tak kunjung bangun.

Ya iyalah gak kunjung bangun,Noya Ama Tanaka aja udah game over ditempat sambil nyenkram tuh kertas keramat. Hinata yang Masih penasaran pun tetap ngambil tuh kertas .

Dan isi kertas itu

"Masyaallah!,i-ini formulir apaan coba ngapain tanaka-san Ama Noya-san sampai bikin klub pecinta Kyoko gak guna banget jadi orang ,sekolah yang Baek dulu baru nikahin anak orang" ceramah Hinata pun terlontar dikelas dua tersebut tanpa sadar.

🍏🍏🍏

Dan di kelas lain tempat para makhluk lain melakukan aktivitas nya

"Oy Sam lu lagi ngapain?"tanya sang sipit pada sahabatnya siapa lagi jika bukan suna dan temanya osamu

" tahu rujak!!"balas Osamu ketus

"Lah itu kan pete!!" ucap suna sambil menyodorkan lagi matanya. Dan Osamu yang udh geregetan pun marah

"Gue nyoba masak onigiri anjinggg!!!,makanya mata tu melek bukan disipit sipitin" karena geram Osamu pun membanting buku resep di mejanya ke arah suna . suna pun mengelak dan membuat ia tersudut di sudut ruangan tersebut.

"Oy oy selow Bambang" ucap suna sambil ngambil panci gosong yang secara kebetulan tergeletak di meja dapur sekolahan tersebut.

"Dahlah gue mau lanjut ngisi formulir" Osamu pun meninggalkan suna dengan rasa kesal ,dan dia pun mulai menulis di selembaran formulir tersebut "Omong-omong kapan lu ngirimnya?" tanya suna sambil jaga-jaga kalo dia mau ditimpuk lagi Ama buku.

"Hari ini kayaknya sun" balas Osamu,suna yang sudah tidak merasa terancam pun mulai mengembalikan panci gosong tak bersalah itu ketempatnya.

Osamu yang selese ngisi formulir pun keluar sambil diikuti suna dari belakang.tujuan Osamu yang sebenarnya adalah untuk merintis klub masak-masak agar ia bisa berjualan onigiri dan mencari nafkah berbasis kantin di sekolah.

Dan di perjalan menuju ruang OSIS .Osamu dan suna kaget karena tidak hanya mereka saja yang ingin merintis klub. dan salah satunya adalah si jamet no: 1 di sekolah yaitu terushima yuuji

"Oalah sum lu juga mau bikin klub" sahut jamet tersebut sambil melihat ke arah Osamu dan suna.
"Iya nih klub masak" sahut Osamu sambil julurin kertas keramat miliknya

Bokuto ama kuroo yang tak kalah updetnya pun ikut merintis klub.dan klub itu adalah

"Klub persatuan jamet populer"dan itupun berkedok klub fotografi.

Perumahan haikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang