92. Liburan - 🔞🔞🔞 (Chanyeol X Suho EXO)

2.4K 45 28
                                    

Suho memeluk manja pada kekasihnya, Chanyeol yang justru mengendongnya naik ke ayunan diatas kolam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suho memeluk manja pada kekasihnya, Chanyeol yang justru mengendongnya naik ke ayunan diatas kolam.

"Aa.... chagi, aku kalau jatuh terus dimakan ikan bagaimana?" tanya Suho dengan nada suara sangat sangat sangat manja.

"Tenang saja, ikannya sudah jinak," Chanyeol mulai menggoyangkan ayunan yang dinaiki Suho.

Awalnya Suho merasa takut terjatuh, tapi lama kelamaan dia meniknatinya. Chanyeol yang melihat Suho mulai menikmati, menambah kecepatan ayunan hingga akhirnya ia kelupaan kalau ayunannya terlalu kencang.

"Chanyeol!!!!!!!!!!" teriak Suho panik.

"Tenang chagi, nanti jadi pelan sendiri,"kata Chanyeol.

"Aku takut..." karena begitu paniknya, pegangan tangan Suho pada tali ayunan terlepas dan tubuhnya terlempar begitu saja ,"Kyaaaaaaaa!!!!!!"

Mata Chanyeol melebar, ia menatap kearah Suho yang benar- benar melayang dan tercebur kedalan kolam.

@@@@@

"Chagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Chagi..." Chanyeol memeluk Suho dari belakang, dibawah guyuran air shower yang membahasi tubuh keduanya.

"Diam kau,aku benar - benar ketakutan tadi," rajuk Suho, memanyunkan bibirnya.

"Maafkan aku..." Chanyeol menciumi bahu telanjang Suho, "Aku kan langsung berenang menyelamatkanmu dari ikan - ikan itu."

"Menyebalkan..." Suho masih merajuk.

Melihat bibir Suho yang manyun- manyun,Chanyeol justru merasakan penisnya mulai mengeras. Chanyeol memeluk tubuh Suho semakin erat,menempelkan tubuhnya pada Suho yang hanya memakai celana dalam.

Dipeluk seerat ini oleh Chanyeol,membuat Suho merasakan penis kekasihnya mengeras dan menusuk - nusuk pantatnya.Suho mendengus kesal, "Aku sedang marah,kenapa kau malah horny?"

"Soalnya kau memang menggairahkan chagi," Chanyeol melangkahkan kakinya sembari mendorong tubuh Suho menuju ke bagian ujung shower yang berkonsep alam.

Tangan Suho segera memegangi pagar kayu didepannya, tubuhnya menungging di hadapan Chanyeol dan sudah di duga, Chanyeol segera melepaskan celana dalam Suho.

Tangan Chanyeol meremas - remas lembut pada bongkahan pantat Suho.

"Ahhhh..... enggghhh..." Suho sengaja mendesah keras agar Chanyeol semakin horny.

Chanyeol melepaskan celana dalamnya, ia benar - benar sudah tidak tahan, Chanyeol menggesekkan penisnya pada lubang anal Suho.

"Langsung ya chagi... aku sudah tidak tahan," Chanyeol mempersiapkan lubang anal Suho terlebih dulu walau sudah tidak tahan. Dua jarinya yang sudah ia basahi dengan salivanya memasuki lubang anal Suho, menggerakan jarinya keluar masuk di lubang anal Suho.

"Ahhh.... ahhhh... anggghhh..." Suho mendesah keras sembari pinggulnya bergerak.

Chanyeol tersenyum lebar, tangannya menampar bongkahan pantat milik Suho hingga kekasihnya itu memekik cukup keras "Sudah tidak tahan rupanya..."

"Enggghh, iya.... cepat masukkan..." desah Suho.

Chanyeol benar - benar melesakkan penisnya perlahan kedalam lubang anal Suho yang sebenarnya belum terlalu siap.

"Anggghhh... ahhhh... ahhh..." Suho mendesah terus menerus, merasakan penis Chanyeol yang masuk perlahan - lahan di lubang analnya.

Chanyeol tidak menunggu Suho siap menerima penisnya, lagipula Suho sudah biasa menerima penisnya. Chahyeol menggerakkan pinggul, penisnya keluar masuk dilubang anal Suho, sembari mendengarkan desahan kekasihnya dan tangan usilnya yang meremas - remas pantat Suho, Chanyeol benar - benar nerasa dimanjakan seakan diriny berada di surga dunia.

"Aaaah..... aaaahhhh... Chan... enggghhh..." Suho mencapai klimaksnya.

Chanyeol semakin menggerakkan pinggulnya, menambah tempo kecepatan penisnya keluar masuk di lubang anal Suho.

Penis Chanyeol berkedut - kedut cukup kencang dan tidak berapa lama, penisnya memuntahkan semen hangat di lubang Suho.

"Nikmat sekali chagi..." ucap Chanyeol,ia mendekatkan wajah dan melumat bibir Suho.

"Hmmpph... ahhh..." desahan Suho kembali lolos begitu Chanyeol melepaskan ciuman, "Jadi kotor lagi sayang...."

"Tenang, akan aku bersihkan," Chanyeol menarik keluar penisnya, tangannya membalikkan tubuh Suho dan mengelus lembut paha Suho.

"Tidak usah dibersihkan, kau hanya akan minta lagi," kata Suho.

"Tidak apa - apa kan..." Chanyeol kembali menciumi leher Suho.

"Anngh... tidak Chan..."

"Kau bilang tidak tapi mendesah," Chanyeol menarik kaki Suho, membuka paha kekasihnya dan kembali mempersiapkan penisnya.

"Ya.... ya... Chan... anggghhh... ahhhh...."

Ya... biarkan mereka menikmati hari, sementara kita disini jomblo meratapi nasib.

😆😆😆😆

Yaoi Oneshoot Series - Book 2Where stories live. Discover now