Yeoldul

37 5 0
                                    

Yok lanjut


...


Setelah nggak kedenger lagi suara langkah kaki. Krystal segera buka matanya. Dia langsung duduk dan diem selama beberapa saat. Menyerap semua kata-kata yang tadi diucapin sama Chanyeol. Merasakan ketulusan dari Chanyeol yang selama ini Krystal rindukan.

Krystal nggak nyangka bahwa Chanyeol masih setulus itu. Perlahan pintu hati Krystal yang udah beku mulai cair karna kehangatan dari Chaneyol. Dia mulai berhasil masuk ke hati Krystal yang dingin.

Sebenernya Krystal sadar dari ridur itu waktu digendong Chaneyol. Dia mau melek, tapi nanti keadaan pasti bakal awkard banget. Krystal pikir Chanyeol bakal langsung pergi. Tapi tanpa di sangka Chanyeol malah ngungkapin perasaannya.

Untuk maaf, Krystal udah maafin dia sejak lama. Bagi Krystal semua orang pasti bisa salah, dan sebesar apapun kesalahannya, harus dimaafin. Termasuk Chanyeol yang bikin pintu hati Krystal beku dan hati Krystal dingin.

Samar-samar kedenger suara mobil pergi dari deoan rumah Krystal. "Dia udah pergi kan?" tanya Krystal.

~#~

Krystal keluar dari kamar setelah mandi. Tadi mau lanjut tidur lagi udah nggak bisa. Jadi sekarang di mau turun dan cari apapun yang bisa dia makan.

Setelah sampe di bawah, Krystal segera pergi ke dapur.

"Eh udah bangun?" tanya Jessica. Sementara Krystal masih diem ditempat.

"Eh udah bangun krys?" Krystal ngangguk awkard gitu.

"Sini duduk, kita makan bareng." ajak Jessica.

Dengan langkah ragu Krystal jalan buat duduk di samping Chanyeol. Setah Krystal udah duduk, Chanyeol liatin Krystal dengan hikmat. Merasa diliatin, Krystal nggak nyaman.

"Kenapa liatin? Demen?" tanya Krystal asal.

"Kalau iya kenapa?" Chanyeol senyum nail ke arah Krystal.

"Serah."

"Galak bener si cantik." goda Chanyeol.

"Makasih."

"Kok makasih?" tanya Chanyeol yang juga bingung.

"Kan lo nyebut gue cantik."

Setelah itu percakapan terhenti karna Jessica butuh bantuan Chanyeol buat ngangkat galon yang udah berbulan-bulan kosong.

"Anjiir jantung gue...." Krystal megangin dadanya yang udah mulai nggak ke kontrol.

Jessica balik lagi, tapi sendiri. "Eh Krys ayamnya digoreng noh."

Krystal berdiri dan nurutin printah Jessica buat goreng ayam. Setelah beberapa saat diem dan Chaneyol juga belum balik. Krystal nanya sama Jessica yentang kejanggalan yang membuat dia salah paham.

"Tadi siapa yang pergi dari rumah ini?" tanya Krystal.

"Hah? Maksud lo paan dah."

"Tadi emang ada orang lain disini?" tanya Krystal lebih bisa dimengerti.

"Ooh iya tadi ada Seulgi, tapo dia disuruh balik lagi ke agency."

Krystal ngangguk. Yang tadi dia kira Chanyeol yang pergo ternyata Seulgi.

"Non ini taruh mana?" tanya Chaneyol.

Krsytal diam seribu bahasa. Liat akang galon yang maco didepannya ini. Dengan kaus item dan celana trining tidak lupa dengan topi item, akang galon yang satu ini sangatlah terlihat syurgawi.

"Disini nih, minggir lo!" Jessica dorong Krystal buat geser.

Chanyeol senyum liat Krystal yang bengong. "Ngelamunin apa sih?" tanya Chanyeol sambil masukin galonnya.

"Eh? Hah? Oh enggak kok."

Krystal geleng-geleng kepala buat nyadarin dirinya dan lanjutin goreng ayam yang sedikit pletuk-pletuk.

Jduar!

Dengan sigap Chanyeol ngehalangin minyak panas yang mau ngenain Krystal dengan lengannya. "Hati-hati ini minyaknya panas."

Krystal ngerasa kesel karna gara-gara adegan romanti itu ayamnya sedikit gosong.

"Hiih! Gara-gara lo nih ayamnya hampir gosong semuaaa!"

Chanyeol ngeruitn jidatnya. "Kok gue sih?! Kan gue cuman mau nolongin lo, harusnya lo tuh bilang makasih!"

"Yakan gue nggak minta di tolongin!"

Waktu Chanyeol mau ngebales perkataan Krsytal, tiga anak nggak tau diri dateng. Siapa lagi kalau bukan Jisoo, Taehyung, Sehun.

"Widiih! Kita ganggu nih kayaknya!" sindir Taehyung dengan nada ngeledeknya.

"Pergi aja yu gyus, dari pada jadi obat nyamuk."

Krystal yang udah ngeh langsung basa basi sama mereka. "Weh dateng kapan nih? Kok nggak kabar-kabar?" Krystal matiin kompornya dan pergi ke temen-temennya itu.





~#~


"Wah enak banget nih rendangnya! Kak jess kan pasti yang buat? Nggak mungkin si ratu ice ini." sinis Taehyung.

Krystal melototin Taehyunv yang sekarang mukutnya penuh sama makanan. "Eh btw Tae, katanya lagu lu nomor 1 di billboard ya, selamat ya!"

"Eh iya tuh, selamat ya!" ucap Jisoo.

"Iya lah! BTS gitu." sombong Taehyung. "Lu kapan jis? Lu juga kapan krys nyeol?"

"Gue besok." jawab Sehun.

"Lah lu mah debut jadi penyanyi? Lu mau nyanyi paan? Aku bukan kang gendang?" Semua ketawa denger ledekan Taehyung buat Sehun.

"Gue juga liat NCT gileee!" sekarang Jisoo yang ngomong. "Gudang visual! Semuanya ganteng anjir."

"Berkat air putih SM, Lo kalau maj glow up minim air putis SM aja." tawar Sehun.

"Gue seorang the most world wide handsome sudah merasa cukup dengan ketampanan yang tidak manusiawi ini."

"Yeeuuuuuu!" Semua nyorakin Taehyung.

"Eh non gue udah borong buku lo kemaren." ucap Chanyeol.

"Iya sama gue juga, se mba-mbanya gue beli."

"Sa ae lu tet!"

Mereka ngobrol sampe 2 jam. Makanan di meja yang harusnya buat 20 orang abis di perut 6 orang. Emang dah selain gamtenk dan cangtip, para manusia ini juga rakus.

"Eh karokean yuk!" ajak Jessica.

"Hmm di rumah ini ada karoke ya? Genteng aman kan ya?" tanya Taehyung.

"Maksud lo?"

"Krystal kan kalau nyanyi kaya orang kesurupan wkwk."

"Gue timpuk ya mulut lo pake kampak pejagal!"

Taehyung lari sambim dikeja Krystal. Sementara yang lain langsung otw joget-joget dengerin Jessica nyanyi lagu Los dol.

Ya seperti itulah malam harinya Krystal dengan para orang yang dia sayangin. Iya termasuk dia laki-laki yang berhasil buat Krystal kembali terbuka.




TBC

GIRL FRIEND- squel of BOY FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang