Untuk mengawali cerita di Book ini, saya harapkan kalian tidak sedang makan karena akan menyebabkan muntaber. Sekian.
▬▬▬▬ HEESUNG X PARFUME ▬▬▬▬
Anak Trainee I Land lagi ngumpul sehabis latihan, 12 orang masih tersisa jadi mereka was was tentang siapa yang bakalan Ter Elim.
Semua pada latihan serius, bahkan Malem malem pun masih tetep semangat latihan. Oke nggak semua, Sunoo , member yang paling Hyperaktif udah goleran di lantai. Capek dia
Sunoo ngedatengin Heesung yang lagi fokus Dance di depan cermin besar.
"Hyungg ~ capekk~ udahan yaaa ? " kata Sunoo pake nada imutnya. Dia melukin kaki Heesung sambil goleran di Lantai, terlalu capek.
Heesung yang ngeliat Sunoo meluk kakinya langsung berhenti dance dan ngeliatin Sunoo yang manyun dari Cermin besar di depannya.
" Capek hm? Dikit lagi selesai kok, terus langsung makan malem ya?" jawab Heesung lembut, Sunoo ngegeleng.
"Liat deh yang lain, udah capek juga. Apalagi Jay hyung yang udah goleran sambil mangap mangap. Capekk hyungg ~ " jelas Sunoo panjang lebar.
Heesung ngeliat Jay yang emang bener lagi Tiduran sambil mangap. Errr..... Aneh gitu. Heesung ketawa kecil, dan ngangguk ke arah Sunoo.
Sunoo ngerti langsung berdiri terus teriak
"YEAYY AYO GAIS HEESUNG HYUNG NGIJININN! " teriak Sunoo dan langsung pergi ke Dapur, tempat makanan udah tersedia.Member lain yang denger langsung bangun, terutama Jay yang paling semangat. Heesung cuma ngikutin dari belakang, dia juga capek sebenernya.
Mereka semua duduk goleran di atas Karpet sambil cerita cerita. Heesung selalu duduk di sebelah Sunoo sambil melukin dia dari samping. Ngehirup aroma tubuh Sunoo yang kaya anak kecil.
"Ishh hyung geli tauu, jangan pake gesekin hidung! " kata Sunoo pake intonasi Marah yang jatuhnya gemesin.
Heesung kalem aja, tapi dia ngerasa aneh sama aroma tubuhnya Sunoo. Heesung ngejauhin wajahnya dari leher Sunoo.
"Kamu pake parfume baru?" tanya Heesung ke Sunoo. Sunoo yang lagi ngunyah langsung berhenti dan natap Heesung, snyuman manisnya ngembang smpe matanya tenggelam.
"Iyaa hyung! Dikasi Produser, katanya baunya cocok buat Unuuu! Yaudah Unu pakee !" Sunoo ngasi tau semangat, beda sama Heesung yang keliatan nggak suka.
"Nggak, besok pake parfume seperti biasa aja" final Heesung, Sunoo cemberut tapi cuma ngangguk.
Kalian nanya yang lain?
Sunghoon sama Jake nggak peduli, sunghoonnya asik ciumin pipi jake yang lagi ngunyah, jakenya asik makan.
Jay sama Jungwoon lebih suka suap suapan daripada merhatiin Pasangan itu.
Daniel, Taki, Hanbin, Niki sama Geonu asik makan tanpa perduli sekitar. Mendingan makan daripada liat drama Indosiar di depan mereka.
K? Dia lagi ke Toilet, mau Skincare an. Biar kuoitnya mulus.
Gitulah keseharian para "Trainee" I Land ini, Latihan, Pacaran, Tidur.
▬▬▬▬ HEESUNG X PARFUME ▬▬▬▬
「♯. Gaes ini epep kesekian aing, maapin kalau rada nggak jelas. Maapin juga kalau ada typonya. Buat epep ini karena epep Sunoo x all itu langka, ya iya emang belum debut, tapi momen mereka udah banyak yang buat oleng kesana sini. Dari Jake sama Sunghoon , Jay sama Jungwoon, kadang Niki sama Sunoo, Sunoo sama Jake, dll yang buat pertahanan Fujo macam aing nteu kuat gitu. Oleng terus, jadi fiks aing buat ini epep buat kesenengan semata. 」
NEXT | NO ?
KAMU SEDANG MEMBACA
GUMMY SMILE
RandomStory About Sunoo I - Land Harem. Gunmy Smilenya yang bisa bikin semua temen Traineenya jatuh hati, si Manusia Manis kelebihan Energi . Warn! Lokal Sometime! Rate? I don't think so Sunoo x All member