Di hari minggu
Dimana lagi jika bukan diperum haikyuu
Sesosok pemuda cantik dengan eeq lalat di sisi bawah manik emasnya.siapa lagi jika bukan sugawara koushi yang lagi gabut didepan rumah sambil menguntit mangga muda di depan rumahnya yang kelihatannya segar-segar gimana gitu.
"Enak nih kalo dibikin rujak" batin sugawara
"Oy bang sug!"ucap gadis berkacamata yang juga punya eeq lalat di sisi bibirnya.
" oh neng kiyoko Ade ape nih? "Tanya sugawara sambil memalingkan wajahnya ke gadis primadona perum itu.
" ngapain bang nguntitin tuh mangga lebih baik nguntitin calon masa depan Abang,xixixixixi"ucap kiyoko sambil ngekeh pelan.dan yang diomongin cuma diam Natap malas ke tu cewek."jiwa fujonya kumat lagi kan"ucap sugawara sewot.
Entah ada apa dengan kiyoko hari ini sepertinya dia sedang bergembira ria,di jalan tiba-tiba dia cengar cengir sendiri,di jalan tiba-tiba di manjat pohon kedondong di rumahnya Hinata gak pake malu lagi,terus dia nyolong majalah fujo milik suzumeda pas dia main kerumahnya tadi pagi.entah apa yang yang membuat jiwa kriminal kiyoko tiba-tiba terbangun.
Oke skip
🍏🍏🍏
"Samlekomm sug!!" ucap seseorang berbadan jangkung sama rambut gondrong kaya tarzan yang baru mampir ke dunia metropolitan. Oke dia adalah azumane Asahi.
"Oh Asahi lu lagi bawa apa?" tanya sugawara sambil ngincengin bawaannya asahi. "Oh ini_
"Ini Salamander panggang"
Oke sugawara cengo. "Pantes aja bawaannya kayak makhluk tak berdaya, orang yang bawa aja kaya pembunuh berdarah dingin"batin suga.
Sedangkan daichi yang awalnya mau nyiram tanaman di pinggir jalan akhirnya langsung pergi ke pasar buat beli belimbing. Padahal jelas-jelas tepat di depan rumahnya ada pohon belimbing udh besar banget
Oke ini yang dinamakan definisi cinta emang tuli
Awalnya daichi emang mau beli belimbing tapi bukannya Dapet belimbing ia malah dapat salak.
Oke daichi ngelamun dari tadi
Skip
Bokuto yang gak sengaja ngelihat sugawara pun berlari ke arah mereka.
" HEY HEY HEY ngerujak yahhhhh "ucap bokuto sok asik. akaashi yang udh ada di samping bokuto pun hanya bisa Natap datar ke orang yang gak sengaja jadi tetangganya itu.
" iya nih ngerujak "sahut sugawara sambil senyum-senyum.
Daichi yang udh lagi di perjalanan,eh gak sengaja dia malah kena damage.dan difonis mati ditempat.
Tenang kok daichi cuma mati suri aja, tapi habis itu dia mati lagi gara-gara yang nyelametin dia bukan sugawara tapi neng Berbie banci montok yang cantiknya subhanallah amit-amit
Sugawara yang tahu kalo daichi pingsan di tengah jalan langsung nyamperin.Tapi bukan nyamperin daichinya melainkan nyamperin salaknya:v.
" salak buat nyemil enak nih "ucap sugawara tak peduli dan meninggalkan daichi yang udh terkapar tak berdaya.
Sedangkan semi yang gak sengaja ngelihat itu di belokan jalan,dia udh bingung setengah mati
"Disamperin nanti gue ikut gila,gak disamperin nanti gak bisa ikut makan rujaq"batin semi galau
Sebenarnya tujuan semi sih buat beli sembako di tokohnya sugawara,cuma dia lupa kalo sugawara tutup hari Minggu. Apalagi jarak antara jl.shiratorizawa Ama jl. Karasuno beda jauh,semi kan akhirnya pegel.
"Hey guys lagi ngapain nih ?" siapa lagi jika bukan si oikawa,Jamet pemersatu kaum husbu.
"He kresek putih Lo gak ush sok asik jadi manusia,disini bukan daerah Lo!"ucap iwazumi si Pawang profesional penanggulangan jamet-indonesia jepang Bhakti.
" ih iwa-chan kok gitu sih ini kan lagi Livestream Ama para fangirl ku jangan-jangan iwa-chan cemburu yahh"goda oikawa sambil deketin wajahnya ke iwazumi. Iwazumi yang lihat itu udh keringat panas.
" Lo jelek,sampah,Ama jamet jadi jangan sok dekat Ama bidadara kayak aku"ucap iwazumi datar, Padahal sih dihatinya udh doki-doki
Tsundere banget emang si iwazumi!
🍏🍏🍏
Sugawara dan kiyoko yang udh gak kuat liat kegilaan yang sayangnya berada di depan rumah mereka pun langsung gak peduli dan ninggalin mereka semua termasuk bokuto Ama akaashi yang tiba-tiba mainan di bawah pohon duren punyanya tsukkishima sambil salto- salto sama split gak jelas.
"Ya gini nih kalo dari kecil udh salah asuhan"
Akiteruu yang gak sengaja ngelihat itu cuma cengo, sebenernya akiteru mau ngehujat tapi apa daya dia gak bakat naburin garem,meskipun itu makhluk Dajjal yang bener-bener harus digaremin.
"Akiteru kuatt akiteruu kuattt"batin akiteruu
Demi memendam rasa kesal akiteru pun akhirnya berangkat wudhu biar hatinya sejuk.
🍏🍏🍏
"Ehh kak sugawara lagi ngapain ?" tanya si matahari pada sang empunya.
"Ini mau ngerujaq buah ,mau ikut gak?" tanya sugawara yang udh siap siap bawa buah hasil nyolong Ama dikasih tadi.
"Tentu mau, tapi bentar kak aku mau bawa buah jeruk Ama apel hijau biar rujaqnya makin meriah" Hinata pun kembali ke rumahnya, tapi sayang dia terpengaruh setan Dajjal bokuto dan akhirnya ia ikut majat pohon duren. Dan untungnya bokuto Yang kena durennya.
(Btw duren yang dimakan lev Ama bapaknya itu hasil nyolong dari keluarga nya tsukkishima)
Sugawara sebagai orang terwaras pun ikut menyadarkan Hinata,dan akaashi yang ada di TKP sih gak ngapa-ngapain toh sih bokuto juga gak mau dengerin.
Semi yang malu-malu elang pun cuma diam ditempat.
"Ini jadi ngerujaq ato mau manggung sirkus dajjal?"bathin si semi yang masih malu-malu elang di pinggir jalan.
" semi ada apa?" tanya seseorang yang tidak lain adalah kita shinsuke.
"Oh kita nih liat banyak orgil di jl.karasuno!" ucap semi sambil nunjuk ke jl yang penghuninya rata-rata gak waras dan ber iq rendah.
THE END~
Nanti lanjut ngerujaq part 2 (mungkin)
Bonus: satu dua tiga oikawa tampan
Percuma jadi jamet
Kalo gak ada gunanyaBonus note: kalian para readers kalian itu jangan menilai bokutil dari sampulnya aja. Karena bisa aja di dalam sampulnya lebih bobrok lagi!.
Udh
sekian terima kebodohan
Btw thumbnail lucu ya gambarnya seijoh lagi babekue tapi di chapter ini malah ngerujaq:v
------TEBECE------->
KAMU SEDANG MEMBACA
Perumahan haikyuu
Humorinilah cerita keseharian mereka sebagai anak lokal pinggir kota.. dimulai dari perumahan haikyuu diperumahan Kau akan disambut oleh cogan sengklek dari masing masing jalan perumahan jl.karasuno jl.aobajohsai jl.dateko jl.shiratorizawa jl.johzenji jl...