22. Barbeque Party

856 97 20
                                    

Jangan lupa vote ⭐
Dan komen 💬
Thank you

Seusai kejadian tersebut,mereka berkumpul di ruang tengah.

Di samping Rose, Chanyeol dengan sigap masih menenangkan Rose yang syok.

"Ehm Guys, gue minta maaf karena hal ini bisa terjadi."ucap Suho angkat bicara.

"Maksud Lo apa, Ho?"tanya Chanyeol.

"Dari awal,kita udah tahu kalo di sini emang ada hantu pendendam yang ngincer tubuh cewek buat ngebales dendamnya. Untuk mencegah hal ini,gue dan Suho bawa Jisoo pergi biar dia nggak ada kesempatan merasuki Jisoo,"jelas Sehun.

"Jadi lo sengaja? *******!"Chanyeol langsung meninju Sehun dua kali. Penjelasan Sehun tak meredakan sedikit pun emosinya.

Baekhyun dan Kai memegang tangan Chanyeol. Dipelintir ke belakang punggungnya.
"Tenang,Yeol. Semua bisa dibicarain baik-baik,"ucap Baekhyun yang memegang tangan kirinya.
"Lo harusnya ngerti alasannya, Rosé dirasuki juga di luar kendali mereka,"tambah Kai yang memegang tangan kanan Chanyeol.

Chanyeol melepaskan kedua tangannya dari Baekhyun dan Kai. Ia berjalan sendirian.

"Chanyeol,"panggilan Suho menghentikan langkahnya.
"Nanti malam lo yang panggang barbeque-nya."

Chanyeol menoleh tanpa menjawab apapun,lalu kembali berjalan menuju teras. Mungkin angin sore dapat membuatnya lebih tenang.

👻


Suasana di pinggir kolam renang begitu meriah. Di hiasi lampu tumbler yang berkelap-kelip. Asap mengepul dari alat pemanggang, menyebarkan bau yang membuat air liur dapat menetes.

"Enak banget baunya,"Rosé mengendus aroma yang menguar di udara.

"Mau coba,Rose?"tanya Chanyeol yang sedang memanggang barbeque.

"Mau lah."Chanyeol memotong sedikit dari barbeque-barbequr yang ada di panggangan. Lalu menyuapkan kepada Rose.

"Hm,enak Kak." Decak Rose.

"Mau lagi?"tanya Chanyeol.
"Mau donk,"jawab Rosé sambil tersenyum cerah dan anggukan penuh semangat.

Chanyeol memberikan sepiring lagi pada Rosé.
"Kita makan di sana,yuk Kak!"ajak Rosé menunjuk kursi dekat teman-temannya.

"Nanti dulu,deh. Nunggu ini kelar."jawab Chanyeol sambil tersenyum.

Musik dinyalakan.

Jawaban itu membuat Rosé cemberut,"ya udah,deh. Aku tunggu,ya?"

"Iya,ini aku bakal buruan selesaiin,"jawab Chanyeol sambil membolak-balik barbeque di atas panggangan.

"Mau gue bantuin?"tanya seorang pria.
"Nggak usah,Hun,"jawab Chanyeol. Ia masih melihat bekas aliran darah di sudut bibir Sehun,dan lebam di pipi kiri Sehun akibat perbuatannya.

Chanyeol memberanikan diri,"sorry,Hun,gue nggak bisa kontrol emosi."

"Gue ngerti apa yang lo rasain,lo pengen ngelindungin cewek yang lo sayang,kaya Baekhyun pengen lindungin Jennie dan kaya gue pengen lindungin Jisoo."

Ups

Sehun baru saja menyadari ucapannya.

"Gue bisa jaga rahasia,kok,Bro!"bisik Chanyeol, walaupun tak ada yang mendengar percakapan mereka.

Yang lain melihat mereka tersenyum sekaligus lega.

Chanyeol dan Sehun membawa dua nampan berisi hasil panggangan Chanyeol.

Mission IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang