#4 - try

622 73 4
                                    

Hari ini, Baekhyun memutuskan tidak pergi ke sekolahnya untuk menemani Kyungsoo karena Kyungsoo belum diperbolehkan pergi ke sekolah oleh Dr. Zhang.

Takut dirinya belum bisa beradaptasi kembali katanya, dan kata kata itu membuat Baekhyun semakin kebingungan dan bertanya tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi pada adiknya.

Hari kemarin, adiknya pulang kembali ke rumahnya setelah 3 hari dirawat di rumah sakit itu tetapi kali ini ia pulang dengan sikap yang berbeda, prilaku yang berbeda, dan semuanya yang terasa sangat berubah bagi Baekhyun.

Baekhyun tidak suka itu semua, ia tidak suka melihat sikap adiknya yang kini berubah. Sikap adiknya yang kini menganggap nya hanya sebatas anak paman yang mengurusnya, dan bukan hyung kandungnya.

Dan Baekhyun bertekad mengembalikan adiknya yang dulu ia kenal, dengan cara apapun termasuk cara yang akan ia coba hari ini yaitu dengan cara mengajaknya berbicara empat mata bersama.

"Kyungi-"

Baekhyun hendak memanggil Kyungsoo dengan panggilan 'kyungie' seperti biasanya, namun ia takut Junmyeon yang masih berada dirumah dan sedang bersiap siap untuk pergi ke kantornya mendengar hal itu dan menegurnya lagi.

"Kyungsoo!" Panggil Baekhyun.

Kyungsoo yang baru saja menyelesaikan sarapan paginya dan hendak berjalan menuju kamarnya pun berbalik menatap ke arah Baekhyun yang baru saja memanggilnya.

"Nee, ada apa hyu-" Kyungsoo menjeda kalimatnya.

"Em, bolehkah aku memanggilmu hyung?" Tanya Kyungsoo dengan sedikit canggung pada Baekhyun.

Baekhyun pun mendekatinya dan memberikan senyum manisnya.

"Tentu saja kau harus memanggilku hyung, kau kan-"

"Ah, aku tidak bisa mengatakan itu disini appa pasti akan mendengarnya nanti." Batin Baekhyun yang sebenarnya ingin mengatakan pada Kyungsoo bahwa itu karena ia adalah kakak kandungnya.

"Kau kan lebih muda dariku Kyungsoo! Aku akan menyelesaikan pendidikan SMA ku tahun ini, dan kau bahkan belum menyelesaikan pendidikan dasarnya bukan?"

"Nee hyung, ku kira aku harus memanggilmu sunbae." Kyungsoo sebenarnya tidak menyangka, perbedaan umur antara dirinya dan Baekhyun sejauh itu menurut Kyungsoo, Baekhyun terlihat jauh lebih mudah dari umur aslinya.

"Oh ya Kyungsoo, bisakah kita berbicara sebentar?" Tanya Baekhyun dengan penuh harapan bahwa Kyungsoo akan mengatakan 'ya' padanya.

"Bi-bisa hyung, apa yang ingin kau bicarakan dengan ku?"

"Aku akan memberitahumu nanti, sekarang mari kita taman belakang untuk berbicara!" Ajak Baekhyun.

"Emm, nee hyung!" Angguk Kyungsoo.

Baekhyun pun tersenyum senang dan menarik tangan Kyungsoo membawanya menuju taman belakang rumah keluarga Byun yang sangat hijau.

"Duduklah Kyungsoo!" Titah Baekhyun menunjuk kursi taman.

Kyungsoo pun mendudukkan dirinya disana dan Baekhyun duduk disebelahnya.

"Aku ingin mengatakan sesuatu, kau mau mendengarkanku bukan?" Tanya Baekhyun.

"Nee, katakan saja hyung."

"Jika aku mengatakan bahwa sebenarnya aku adalah hyung kandungmu dan paman Junmyeon juga bibi Soojin adalah orang tua kandungmu apa kau akan mempercayai itu?" Tanya Baekhyun to the point.

I Search The Universe ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang