Prolog✨

675 40 5
                                    

Haiii! kuucapkan selamat datang di cerita baruku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haiii! kuucapkan selamat datang di cerita baruku...

Happy reading!!
Jangan dibaca, kalau kalian tidak ingin membaca cerita mereka berdua. Kuharap cerita ini bukan hanya menemani kegabutan semata, karena sesungguhnya cerita yang kubawakan kali ini membutuhkan sedikit ruang dalam hatimu....

Iya hatimu... hehhehe

Di sini, kamu akan mengerti bagaimana rasanya bertahan dengan hati yang sudah lelah. Dan juga memahami bahwa sebuah cinta tidak akan mudah berganti dengan benci...

🌟Prolog🌟

Bagaimana rasanya dicintai dengan sepenuh hati lalu dicampakkan begitu saja?? Ralat! Bukan di campakkan, melainkan dibenci.

Dulu, aku adalah hidupnya.
Aku adalah rasa takutnya.
Aku alasan kebahagiaannya.
Dan aku adalah miliknya, selalu..

Namun semua berubah dalam waktu sekejap, sebuah pesta ulang tahun yang ke-17 merenggut segalanya. Bukan hanya kehilangan keluarga bahagia, melainkan cinta tulus laki-laki itu.

Tidak ada lagi tatapan penuh cinta dan kasih sayang.
Tidak ada lagi perhatian kecil, kata kata manis apalagi gombalan.
Hanya ada tatapan kebencian.
Hanya ada sorot luka dimatanya dan
Hanya ada jarak yang dia ciptakan.

Sekuat apapun aku mencoba untuk menarik perhatiannya, dia akan semakin menjauh dan semakin membenciku. Dia akan selalu bertanya dengan mengulang kalimat, "Gimana rasanya, sakit?"

Ratusan kali dia mengusirku, maka ratusan kali juga aku akan berdiri didepannya. Aku berusaha untuk mendapatkan kembali cinta dan Maafnya. Aku selalu bertahan ditempat yang sama, tidak peduli apa yang dia lakukan.

Karena aku yakin, semua belumlah berakhir!

Tatapan penuh kebencian,
Segala ucapan dinginnya, amarahnya, bentakannya. Aku tidak peduli tentang semua itu!
Aku selalu menahan diri untuk menyaksikan kebersamaanya yang sering kali dekat dengan perempuan lain.

Jika ditanya apakah aku terluka? Maka Jawabannya, Ya. Aku terluka. Sangat terluka

Tapi bodohnya, aku selalu berpura pura kuat di depanya. Aku selalu tersenyum disaat hatiku menjerit dan ingin menangis dengan apa yang dilakukannya.

Hingga di malam tak terduga itu, aku benar-benar tersenyum dan menangis pilu karenanya. Dia bukan hanya menancapkan luka yang lebih dalam ditempat yang sama, melainkan menghancurkannya. Kini, hati yang sudah lama retak berkeping keping itu tidak akan kembali utuh seperti sedia kala.

Aku tidak ingin berpura pura lagi didepanya.

Aku sadar, selama ini aku hanya seorang diri.

Aku lelah....

Aku letih...

Aku menyerah..!

Dan aku, Alya Shahirah Darken. Akan melakukan apa yang kamu mau selama ini, Nathanial!

______________________________________

'NATHANIAL RETALIATION' Sebuah kisah kedua dari Cerita 'ALYA'

Tapi tenang, bisa dibaca terpisah!!!

Yang mau lanjut, ayo! Yang ngga yaaa yaudah:) Jangan dipaksa yekan hehehe

Jangan lupa follow!!!
vote!! dan
komen!!!

Sampai bertemu di part selanjutnya!><

NATHANIAL : RetaliationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang