Kesombongan dan keangkuhan itu pasti akan berakhir setelah kita mendapatkan pelajaran yang berharga akibat dari kesombongan itu sendiri. Dan ia lah yang sudah terjadi pada seorang pemuda bernama Hiro Kagami yang sangat pemilih terutama dalam hal yang menyangkut wanita. Karna merasa dirinya paling sempurna dia juga ingin pilihannya mengenai wanita juga harus sempurna. Entah itu dalam hal memilih teman hidup ataupun memilih wanita yang akan bekerja diperusahaan yang dia pimpin.
Tapi pertemuannya dengan Poppy sahabatnya yang juga sahabat Kiriya, pandangannya tentang prinsif hidup sempurna itu berubah total. Ia mulai bisa menghargai orang dan selalu tidak senang dengan orang yang terlalu berlebihan dalam pandangannya.
Saat tak itulah ia tak sengaja bertemu Emu. Emu yang menolongnya saat fobianya kambuh dengan sabar menenangkan ketakutannya. Emu yang dalam pandangannya begitu cantik, sederhana dan bersahaja hingga membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Cinta yang selama ini selalu dituntut nya penuh dengan kesempurnaan mencair begitu melihat Emu. Namun Hiro tidak sadar bahwa Emu yang dia puja begitu elok dalam pandangannya itu tidaklah seindah pandangan yang sebenarnya dimata orang-orang. Emu sendiri sejak awal sudah menyadari kekurangannya dan merasa tidak sepadan dengan Hiro. Namun kekerasan hati Hiro dan juga perhatiannya membuat Emu tak mampu menolak rasa itu. Sampai akhirnya semuanya terkuak dari kenyataan yang sebenarnya membuat Hiro memilih menghindari Emu yang saat itu telah jatuh hati padanya.
Akankah Hiro berhasil melupakan Emu yang begitu dicintainya?
•••••®•••••
Coba update lagi nih. Satu lagi cerita disclaimer milik TOEI and other
Terinsiprasi dari filem dengan judul yang sama. Jika ada kesamaan nama, tempat dan waktu kejadian itu hanya kebetulan belaka. Ini hanya cerita fiktif san halu. Sebenarnya ini cerita udah lama covernya jadi tapi baru kini bisa dipublish nih tak punya kesempatan banyak tuk mikir dan nulis. Dan terima kasih tuk Desain covernya sahabat q DPrakasantimampir baca jangan lupa vote dan coment yah! Karna itu semua adalah semangat buat kami para penulis. Arigatou Minna-san!!
KAMU SEDANG MEMBACA
pukau (End)
Fanfictioncover @DPrakasanti Summary Hiro Kagami adalah seorang pemuda yang pemilih. Dan pilihannya haruslah yang paling sempurna apakah itu dalam memilih teman wanita ataupun memilih seorang pekerja wanita untuk bergabung dengan perusahaan yang dia pimpin. T...