Ini hari ketiga setelah Yoongi pergi. Taehyung masih belum sadar. Kini Jimin dan Dongwook sedang menemani Taehyung di RS.
Sedangkan Hoseok? Dia sedang di tempat untuk orang-orang yang mengalami gangguan mental. Di tempat orang-orang depresi.
Toktoktok...
Baekhyun membuka pintu, ada Jungwoo juga di sana.
"Ahjussi...apa Taehyung sudah sadar?" Tanya Baekhyun dibalas gelengan oleh Dongwook.
****
Di sebuah tempat yang sangat terang. Rerumputan hijau yang menyebar di seluruhnya. Satu pohon besar dan satu bangku putih ada di sana.
Ia melihat satu wanita paruh baya sedang membacakan dongeng pada satu bocah lelaki. Dan disamping mereka ada satu lelaki lagi , yang tampaknya lebih muda dari mereka.
"Eomma.....Hyeong.....Jungkookie...." Panggilnya
Ketiga orang di bawah pohon tadi menengok ke arahnya.
"Taehyungie? Kenapa kau di sini?" Tanya seseorang, yang tampaknya seperti Yoongi.
"Hyeong....kembalilah Hyeong....aku tidak ingin sendiri..." Tangis Taehyung.
Setelah itu ketiga orang di sana memudar, tersisa dirinya seorang di sana. Dan semua menjadi gelap...
"Taehyung—a!! Kim Taehyung!!"
Teriakan samar-samar dari sana sedikit mengusiknya. Taehyung bangun.
"Tunggu di sini ne? Appa akan memanggil uisa."
"Ah... sebentar, itu ada tombol merah...tinggal....di—te—kan..." Saking bahagianya, Dongwook lupa bahwa ada tombol merah untuk memanggil dokter di atas ranjang.
"Hyeong... Yoongi Hyeong eodisseo(dimana)? " Tanya Taehyung
"Taehyung—a...soal itu..."
"Lepaskanlah dia Sunbae..." Ucap Jungwoo mencairkan suasana.
"Mwo? Apa maksudmu...kau menganggap Yoongi Hyeong benar-benar pergi?!" Bentak Taehyung
"Geurae! Karena itulah...berhenti merengek dan ikhlaskan saja...biarkan Yoongi Hyeong pergi dengan tenang." Ucap Jungwoo, menyadarkan Taehyung.
****
Hari ini ,Taehyung kembali bersekolah seperti biasa. Hanya satu yang berubah....Sekolahnya kini bukan milik ibu dari Jungwoo. Jadi , gurunya pun berganti. Sedikit mengesalkan karena guru di sini terlalu banyak menetapkan aturan tak masuk akal.
Sampai suatu hari, para senior muak. Mereka melepas dasi mereka, mencoret seragam mereka. Menyalakan kembang api di tengah sekolah. Walau tanpa ijin.
Semua siswa menikmatinya...tak terkecuali Taehyung. Ia tertawa..begitupun Baekhyun,Jimin dan Jungwoo.
Semuanya begitu tenang.
'Ini belum berakhir Taehyung—a.....'
Suara itu mengganggu Taehyung.
Jebal
Menghilanglah dari hadapanku....
tbc...
Ini cuman bridge buat part selanjutnya ya...see y
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺𝒕𝒆𝒑 𝑶𝒖𝒕
FanfictionKehidupan itu rumit, tidak bisa ditebak bahkan setiap detiknya, ia menyesalinya. Penyesalan selalu datang di saat terakhir, yang mana ia sudah berada di tempat itu. Sendirian tanpa orang lain. Main Cast: -Kim Taehyung -Min Yoongi -Jung Hoseok -Park...