Tentang AngKaSa Community

81 7 0
                                    

Halo semuanyaa....
Perkenalkan grup kepenulisan baru bernama AngKaSa Community!

Apa sih AngKaSa Community itu?

Angkasa Community adalah sebuah grup kepenulisan yang berbasis grup whatsapp dan mungkin kedepannya bisa lebih berkembang lagi.
AngKaSa adalah singkatan dari ANGkatan KepenulisAn IndoneSiA, lucu banget kan?

Dibuat bertujuan untuk saling membantu dan berbagi ilmu dari para admin dan anggota yang lainnya. Dengan didirikannya AngKaSa, para admin  berharap dapat membantu penulis muda atau pemula untuk semakin mengembangkan sayap mereka dalam dunia kepenulisan.

Penamaan Angkasa juga selain sebuah singkatan, memiliki makna tersendiri.  Seperti yang diketahui, angkasa memiliki banyak sekali ruang dan benda-benda langit yang sangat indah. Selain itu, masih banyak sekali misteri angkasa yang belum banyak bisa ditemukan dan diketahui banyak orang.  Oleh karena itu dipilihlah nama AngKaSa.

↳ Visi :
1. Menjadikan AngKaSa Community sebagai wadah untuk mengembangkan ide-ide yang dimiliki oleh para penulis.
2. Membantu menciptakan ide-ide yang terpendam dan menjadikannya penulis yang ahli dalam genrenya masing-masing dan menggelutinya dengan cara yang menyenangkan.
3. Sebagai wadah untuk mengasah kemampuan penulis pemula ataupun yang sudah berpengalaman untuk memahami dengan pasti penggunaan bahasa maupun hal lainnya dalam bidang kepenulisan.
4. Menjadikan para penulis pemula menjadi penulis yang berkualitas dan dapat menghasilkan banyak karya yang bermanfaat maupun menghibur untuk nusa bangsa maupun para pembaca.
5. Melatih skill genre lain dengan menggabungkan genre yang digeluti dengan genre yang akan didalami agar menjadi penulis yang multigenre.

↳ Misi :
1. Memberikan materi kepenulisan dan memberikan tugas untuk menguji kemampuan
2. Memberikan wadah berbagi cerita.
3. Mengasah kemampuan dalam genre lain.
4. Menggeluti dan mendalami genre favorit agar menjadi sebuah karya.
5. Menciptakan serta mengembangkan ide luar biasa yang masih terpendam.

Gimana nih habis misi dan visi dari AngKaSa? Kalian tertarik untuk ikutan ga? Untuk ketentuan dan syarat bergabung akan ditaruh di chapter selanjutnya, kalian tetap scroll ya!!!!

【 O pen  Member & Admin 】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang