Happy reading:)
-------------------------------------------
🍁🍁🍁
Siang ini ada pertandingan basket di SMA Kebangsaan, melawan SMA Nusa Bangsa. Event yang di tunggu-tunggu oleh para siswi SMA Kebangsaan karena bisa melihat para pemain basket yang bisa di bilang cogan lah.
Tim SMA Kebangsaan sudah pasti di pimpin oleh Raka, memang dia adalah ketua basket. Raka dan tim nya sedang mempersiapkan buat tanding hari ini.
Lapangan sudah di penuhi oleh penonton yang mayoritas anak perempuan. Karena ada pertandingan jadi guru memberikan waktu untuk semua siswa mendukung temannya yang akan bertanding.
Beda hal nya dengan Keyra dkk, mereka masih betah becanda di kelas. Menurut mereka melihat pertandingan basket hanya buang-buang waktu saja.
Tapi, tidak dengan Aila. Dia berusah membujuk sahabat-sahabatnya buat nonton.
"Ra... Ayolah nonton, mubazir kalau gak nonton. Pasti sekarang lagi banyak cogan di lapangan." rengek Aila pada Keyra.
"Cogan terus otak lo, di depan lo juga ada cogan." kata Rahza dengan pede nya tapi tidak di hiraukan oleh Aila.
"Apa sih La, buat apa coba nonton."
"Ah lu mah gitu, ada Raka lho yang main. Kasih semangat kek ya elah." kata Aila dengan polosnya.
Tuk...
Keyra melempar pulpen yang ada di dekatnya pada Aila.
"Awwwss.." ringis Aila.
"Sakit tau Ra. Ayolah kita nonton sebentar aja, ya.. Please." lanjut Aila dengan memohon.
"Ya udah yu kita nonton aja, kasian anak yang satu itu. Ngebet banget pengen nonton." ucap Rama.
"Heem iya ayo deh." jawab Keyra dengan malas.
...
Mereka keluar kelas dan berjalan menuju lapangan yang sudah di penuhi oleh penonton.
Terlihat Raka dkk yang sudah siap bertanding.Pertandingan di mulai, Raka dengan lihai memainkan bola. Banyak teriakan-teriakan alay dari para cewek.
"Rakaaa semangat."
"Raka kamu pasti menang."
"Raka, kamu ganteng banget sih kalau lagi main basket."
Dan banyak lagi teriakan yang keluar dari para cewek.
Keyra merasa risih dengan keadaan seperti itu, di berniat untuk menjauh dari lapangan.
"La, gue ke toilet dulu ya." bohong Keyra pada Aila.
"Oh, ya udah jangan lama-lama."
"Oke."
Keyra mulai menjauhi area lapangan, dia tidak ke toilet, melainkan ke taman belakang sekolah, yang menurutnya bisa menenangkan pikirannya.
Dia duduk di bangku taman sambil menatap pohon-pohon yang ada di depan nya, membuat dia sedikit tenang dan nyaman.
...
Rahza yang merasa aneh dengan sikap Keyra, akhirnya dia memutuskan untuk mengikuti nya.
"Guys sebentar ya gue mau ke toilet bentar." Pamit Rahza pada Ian dan Rama.
"Oke bro." jawab Rama.
Rahza terus berjalan mengikuti kemana pun Keyra pergi. Dan sampailah di taman belakang sekolah, dia menghampiri Keyra yang lagi duduk sendiri di bangku taman dan dia ikut duduk di sebelah Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Friendship
Teen FictionTerjebak cinta dalam persahabatan, perjuangan, dan mengikhlaskan. Mengikhlaskan memang bukan hal yang mudah, namun jika mengikhlaskan bisa membuat orang terdekat kita bahagia, ikhlaskanlah. Belajarlah untuk mengikhlaskan karena dengan begitu kamu a...