Hallo!!! Kembali lagi dengan isterinya Bright yang baru saja bikinin mie rebus buat Bright...
Mari kita buka Q&A dari part yang sebelumnyaa!!!
Pertanyaan dari kalian-kalian yang sudah Al kumpulkan hiyaa-hiya...Maka langsung saja :v
1. Velibra
Okee, jadi disini Vey mau jawab pertanyaan dari kalian semua. Apabila ada salah kata mohon dimaafkan yaaa...
•>Gimana caranya lo jadi cantik kaya gitu?
Keturunan dari sananya udah cantik Ibuk.•>Kok bisa sabar banget sama si Panci?
Namanya juga cintaa, pasti juga pernah ngalamin titik dimana kita bakal bucin banget sama pasangan😭•> Kenapa sama Panji?
Maunya sih sama Septian, tapi ya gimana. Dijodohkannya sama Panji😂berjanda sayang :(•> Apa kabar jantung?
Perhatian banget deh kamu♥! Jantungnya baik alhamdulillah, gimana kamu?•> Vey kenapa bisa masuk ke pesona Panji? Seberapa sayangnya Vey ke Panji?
Karena apa ya, hmm... Panci itu punya kharisma, beda banget lah pokoknya. Lagian, siapa sih yang nggak akan jatuh cinta sama orang kaya Panci :( kalau ada alat ukurnya, pasti aku ukur kok tenang aja😂•> Apa yang buat lo mau nerima Panji?
Dia sayang banget sama keluarga Vey, terutama sama Galaksi♥•> Si Panci sweet nggak?
Cuma kadang-kadang aja•> Vey nanti mau ya buat anak 12?
Enggak mau, Vey mau ikut program KB, dua anak cukup.•> Gantengan Panji atau Zayn Malik?
Gantengan Papa Vey dong•> Kunci sabar menghadapi hubungan yang banyak gangguan apa?
Kuncinya itu cuma satu...
Harus sabarrr!!!•> Ka vey kenapa cuma sampai sini ceritanya? Nggak seru tau endingnya, sedih aku tuh, aku kira endingnya bakal kaya cerita BGCK ternyata enggak
Untuk hal ini, silakan tanya sama Alya, Vey cuma pemain aja. Gatau apa-apa sumpah gaboong :(•> Vey gimana rasanya dijagain 5 pangeran?
Rasanya? Udah kaya ratu, dan mereka berlima. Pendamping setia Vey~♥~2. Panji
Tanya apa? Jngan pnjng² gw mles bcanya.
•> Pas lo tau semua itu cuma akal-akalan Reta, perasaan lo gimana? Kesel, seneng, atau malah sedih?
B aja, gue anak baik², ga mngkn bgitu.•> Yeppo sama Yuppi mau dijodohin juga nggak Nci?
Udh hmil.•> Kenapa kepikiran nge prank velibra dulu baru diajak pacaran?
Biar nggak dicontek sma yng lain.•> Kenapa jahat banget sih Panji?
Gue baik, kata Bunda.•> Gimana bersikap dingin Nji?
Ya dingin.•> Panji lo bisa setia sama Vey tanpa hambatan?
Nggak tau, liat sikon.•> Tadinya nggak suka sama Vey, kenapa jadinya suka?
Karna gue diguna-guna.•> Jadi cowok dingin gimana rasanya Nji?
Nggak ada rasanya.•> Panji, lu napa bego sih?
Karna kata Bunda, gue jenius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine?? (Completed ✔)
Teen FictionSequel Bad Girl vs Cold Ketos! ========= Bagi Velibra, mendapatkan pacar itu adalah hal yang mudah. Namun, kenyataannya tidak seperti itu. Mempunyai pacar adalah hal yang mustahil baginya. Bagaimana tidak, sepupu-sepupunya menjaga ketat pergaulan Ve...