Yerin menatap tajam Taehyung yang berada didepannya. Mengisyaratkan agar kekasihnya itu berhenti menatapnya. Yerin takut jika nanti akan ada yang mencurigai kedekatannya dengan Taehyung.
Terlebih untuk kedua CEO perusahaan mereka yang kini tengah membuat sambutan didepan podium.
Ya mereka tengah berada disebuah acara yang dibuat oleh Bang Si Hyuk, acara yang diadakan dengan sangat rahasia di Villa pribadi milik Bang Si Hyuk.
Yang hanya di hadiri oleh BTS dan Gfriend serta beberapa staff inti dari perusahaan mereka. Sebenarnya Yerin dan member lain juga tidak tahu, kenapa mereka diundang di sini.
"Kedepannya kita akan membuat proyek besar. Jadi untuk BTS dan Gfriend bersiaplah akan hal tersebut" ucap CEO dari BigHit tersebut
"Dan, ini sudah dipastikan akan membuat semua fans terkejut. Kami belum tahu kapan akan memberitahukan proyek ini ke publik. Karena kami juga butuh waktu ekstra untuk mempersiapkannya" kali ini So Sung Jin ikut menambahkan
"Oh iya, Big Hit juga akan mendebutkan grup baru. Mungkin Namjoon dan yang lain sudah mengetahui berita ini." ucap Bang Daepyeonim seraya menatap namjoon dan kawan-kawan
"Hingga saat itu tiba, kalian harus tetap bekerja keras okay. Karena kita akan mulai melakukan perubahan sedikit demi sedikit" jelas Bang Daepyeonim.
Semua member BTS dan Gfriend hanya terdiam mendengarkan penuturan dari kepala perusahaan mereka.
Sebuah proyek besar? Perubahan? Entahlah mereka belum mengerti tentang itu, tapi yang pasti.
Baik Gfriend maupun BTS tau, bahwa kabar tersebut merupakan hal yang baik untuk mereka. Semua member percaya, bahwa pemimpin mereka akan terus membawa mereka semua kedalam kesuksesan.
"Manajernim, beritahu mereka jadwal minggu ini" ucap So Daepyeonim
"Ne Daepyeonim" ucap sang Manajer
"Untuk BTS dan Gfriend, minggu depan kalian akan menghadiri acara Award Tahunan disetiap stasiun televisi Korea"
"Setelahnya, mulai kembali mempersiapkan Comeback masing-masing grup" jelasnya yang dibalas anggukan mengerti dari kedua Grup tersebut.
"Okay baiklah, malam ini ... Kita akan mengadakan bbq bersama, kalian bisa bersantai malam ini dan mengakrabkan diri agar kalian semua bisa menjadi sebuah keluarga perusahaan yang harmonis" ucap Bang Daepyeonim lalu pergi meninggalkan kedua grup tersebut yang diikuti oleh rekannya So Sung Jin.
"Taehyung, jaga sikapmu .. Tidak semua tahu hubunganmu dengan Yerin" ucap Manajer BTS itu menatap Taehyung dan Yerin bergantian
"Ck, aku tidak bisa menjamin itu hyung ... Kau tidak lihat? Sejak tadi Taehyung terus menatap Yerin" celatuk jimin yang membuat wajah Yerin memerah menahan malu.
"Maka dari itu, aku mengingatkanmu Kim Tae Hyung!" ucapan tegas sang manajer membuat Taehyung tersenyum kikuk
"Mengerti!"
"Ne hyung, aku mengerti" ucap Taehyung
"Baiklah, sebentar lagi makan malam .. Kalian tidak mau membantu memanggang daging?"
"Kami akan menyusul hyung, duluan saja" ucap Namjoon
"Baiklah aku tunggu di tamam belakang sebelah kanan okay. Dan ingat, berhati-hatilah" kali ini Manajer dari Gfriend ikut memperingati seraya menatap tajam kearah Taehyung
"Iya hyung, kau tenang saja" ucap Taehyung jengah karena dia selalu merasa dicurigai.
Kedua manajer itu berjalan pergi meninggalkan para pemuda dan pemudi di ruang tengah villa milik Bang Si Hyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Our Love // TaeRin [KTH x JYR] END
RomanceMenceritakan perjalanan cinta 2 orang idol sebelum diketahui publik