Promise, Niki ft. Taki
warn! agak agak kek apa ya, we otakqu buntung. intinya kekerasan tp gak keras, eh gimana si astaga, y intinya kekerasan ringan(?)soalnya aku ga pinter buat yang kesakitan gitu hehe. but enjoy ya!
"Niki! Lepasin!" risih Dahyun.
"Bisa diem, gak?! Berisik banget tuh congor kamu!" bentak Niki.
Niki membawa Dahyun ke gudang sekolah.
"N-Niki? Lo.. Mau apain—ARGHH!"
Niki menendang perut Dahyun hingga Dahyun terbentur ke tembok.
Dahyun terhuyung jatuh, Niki langsung menarik rambut Dahyun dengan kencang.
Dan Niki menatap Dahyun dengan tatapan galaknya. "Kamu, cuma bisa ngatain orang lemah padahal diri kamu juga lemah, shit."
Dahyun menggeleng pelan, keringatnya bercucuran.
"A-AKH! N-nik!" jerit Dahyun, lehernya dicekik oleh Niki.
"Diem, bisa?!" pinta Niki galak.
Niki menatap intens muka Dahyun. Lalu menyipitkan matanya. "Duh, muka jalang gini bisa-bisanya ngerendahin oranglain."
Niki memukul pipi Dahyun keras, lalu melepaskan cekikannya dan mendorong Dahyun hingga kepala Dahyun terbentur tembok dengan keras.
Sedetik kemudian, datanglah guru-guru dan murid-murid di depan gudang.
Niki menatap mereka semua dengan tatapan datar.
Guru yang bertugas atau yang disebut Guru BK pun langsung menarik tangan Niki.
"Siswa Niki, ikut saya ke ruangan! Biar siswi Dahyun ditangani oleh guru lain," ucap Guru BK itu lalu menarik Niki untuk keluar dari gudang dengan kasar.
Dahyun yang tergeletak di lantai pun langsung didatangi oleh siswa-siswa lain.
Termasuk Taki dan Daniel.
Taki menggeleng, "Daniel, tadi... Beneran Niki...?"
Daniel menggigit bibir bawahnya. "Parah, sih."
Lalu Daniel melihat Taki yang hendak pergi, namun Daniel segera menahan Taki.
"Lo mau kemana?" tanya Daniel.
"A-aku... Mau, lihat Niki," kaku Taki, ia masih shock.
Daniel mengangguk, ia melihat Dahyun yang sudah dibawa oleh Guru-guru lain. Sepertinya mau dibawa kerumah sakit.
"Hati-hati, ya," Taki mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise, Ni-ki ft. Ta-ki ✔
Novela Juvenil:: ni-ki ft. ta-ki. ❝ 𝐍𝐢-𝐤𝐢, 𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐲𝐚? 𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢. ❞ ― 𝐭𝐚-𝐤𝐢. © runvealcity, 2O2O ni-ki, seme! ta-ki, uke! jangan salah lapak okay? disini khusus ni-ki dan ta-ki content. + jakenoo, jaywon, heesun...