<HARUDAM SHORT AU>
.
.
.
.
Keinginan Yedam saat ini hanya satu.
Yedam hanya ingin berkencan dan berjalan bersebelahan dengan dia.
Kekasihnya.
Watanabe Haruto.Sebagai seorang idol Yedam sadar dia harus menjaga sikapnya.
Termasuk soal hubungan percintaan.Seharusnya dia tidak terjebak kedalam rasa yang membuncah tiap melihat Haruto.
Seharusnya Yedam lebih sadar akan posisinya.Namun sekali lagi Yedam hanya manusia biasa.
Dia bisa luluh dengan perasaan yang namanya cintaKetika Yedam memberanikan diri. Mengumpulkan semua keberanian dia untuk mengungkapkan perasaan pada Haruto.
Siapa yang sangka ternyata malah Haruto dulu yang mengajak Yedam berkencan?Bulan pertama mereka menjalani hubungan bisa di bilang seperti ABG kasmaran.
Di mulai dari pergi latihan berdua, pulang latihan juga berdua.
Yedam yang menemani Haruto untuk membuat lagu.
Ke kantin agensi berdua.
Bisa di bilang mereka berpisah hanya saat tidur, karena mereka beda kamar.Bulan kedua sampai ke empat mulai biasa saja, namun tidak menghilangkan kadar romantis mereka.
Terkadang Haruto akan memberikan kecupan singkat pada dahi Yedam saat akan masuk kamar masing-masing.Sempat Hyunsuk ingin melempar Haruto dengan penyedot debu karena mencium bibir Yedam di depan Junghwan.
Lalu di bulan ke lima ini, tepat setelah satu bulan mereka debut Yedam merasa jika Haruto tidak sayang lagi padanya.
Baiklah baiklah Yedam sangat sadar diri dengan kesibukan mereka.
Tapi apa tidak bisa Haruto memberikan Yedam perhatian yang lebih?
Maksud Yedam kan bisa menberi perhatian di sela sela latihan begitu.Lihat saja seperti Junkyu yang perhatian pada Mashiho saat akan debut stage.
Atau seperti Jihoon yang bisa tidur di pangkuan Hyunsuk saat latihan.Yedam ingin di perhatikan oleh Haruto.
Namun Yedam juga sangat ingin berkencan layaknya sepasang kekasih dengan Haruto.
Yedam ingin berjalan di sebelah Haruto.
Bergandengan tangan dengan Haruto.
Menghabiskan waktu seharian di taman hiburan dengan Haruto.Katakan Yedam gila, egois, tidak masuk akal dan sebagainya.
Namun Yedam juga punya hak sebagai kekasih Haruto."Hyunsuk hyung, liat Yedam Hyung gak?"
Haruto yang ingin mencari Yedam kebetulan melihat Hyunsuk keluar dari dapur."Bukannya di kamar ya to?"
Tanya Hyunsuk pada Haruto.
"Hehe iya, sebenernya kamarnya di kunci dari dalam dan aku ingin meminta kunci cadangan"
Jawab Haruto sambil menggaruk tengkuknya.
"Ada ada saja kalian ribut terus"
Hyunsuk berkata sambil berjalan ke kamarnya untuk mengambil kunci cadangan kamar Yedam.
"Cepat selesaikan. Yedam harus fokus latihan. Dia dari kemarin hanya cemberut"
Hyunsuk memberikan kunci pada Haruto lalu berjalan menuju ruang tv.
Yah menonton Film dengan Park Jihoon mungkin?
Hari ini mereka istirahat latihan, jadi mereka ingin menghabiskan waktu dengan pasangan masing-masing..
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kencan || HaruDam
Short StoryKeinginan Yedam saat ini hanya satu. Yedam hanya ingin berkencan dan berjalan bersebelahan dengan dia. Kekasihnya. Watanabe Haruto.