🍁RASA INI!🍁

1.6K 145 8
                                    

Jakarta, 2020

   Disisi lain...

   Rizky masih saja terlihat murung ya. Karena kejadian semalam.

   "Lesti, apa saya salah saya khawatir dengan rayn?" Ucap Rizky di dalam keheningan mobil.

   Lesti Melihat kesedihan di wajah tampan Rizky,

   "Mas!!" Panggil Lesti memegang bahu Rizky.

   Rizky Melihat ke arah lesti.

   "Subhanallah sungguh cantik wanita di depan ku, sederhana tapi kecantikan terpancar di wajah dia!" Batin Rizky memandangi wajah Lesti.

  "Mas?" Panggil lesti lagi.

  "Eh iya kenapa?" Tanya Rizky menutupi kagetnya.

   "Ya kalau boleh saya saran, mending mas Rizky lebih baik mengalah dan kembali ke Rizky yang di kenal sama kedua adik mas.!" Saran Lesti

   Rizky kembali fokus menyetir mobilnya dan hanya diam

  Skip kantor ERLANGGA ENTERTAINMENT

  "Turun, kita udah sampai di kantor saya!" Ucap Rizky dengan tatapan malas.

  "Iya mas!" Lesti membuka pintu mobil nya dan mengikuti Rizky dari belakang.

   "Rizky!" Teriak vriza menghampiri Rizky dan merangkul bahu nya.

   Vriza sedikit melirik ke arah lesti,
"Siapa bos?" Tanya vriza masih melihat ke arah lesti.
   "Dia penyanyi yang sudah saya janjikan!" Jelas Rizky masuk ke dalam ruangan nya.

     "Oh ya Ki, sorry ya kemarin gw enggak bisa datang ke acara Lo. Biasa gw ada urusan di Bandung. Oh ya Ki, kemarin gw ketemu sama Ambu. Kata Ambu kangen sama Lo,!" Jelas vriza ikut duduk setelah Rizky duduk.

   "Bilang sama Ambu, Minggu depan sama mau ke sana setelah saya berhasil untuk membuat Lesti menjadi penyanyi dan pengisi soundtrack web series saya.!!'

   Rizky memberikan sebuah kotak yang masih di dalam tas untuk Lesti.

   "Ini, adalah beberapa baju, untuk kamu rekaman. Dan za tolong lagu di siapkan. Mulai besok Lesti udah rekaman dan setelah kita rekaman, kita langsung ke Bogor untuk melangsungkan syuting!"

   Vriza menganggukkan kepalanya yang sudah paham dengan penjelasan dari Rizky.

   "Lesti ikut gw dulu yuk, gw mau kasih Lo liriknya dan lo bisa langsung hapalkan" ajak vriza.

   "Iya mas, mas saya ikut mas vriza dulu ya!" Lesti izin ke Rizky.

   "Iya terserah kamu, Lesti nanti kamu langsung kesini lagi!" Ketus Rizky.

   "Iya bos, enggak akan gw ambil ko calon lu!" Ledek vriza menarik tangan lesti.

   Rizky hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat lesti berlari seperti anak kecil. Terlihat senyum terukir di wajah Rizky.

    Lesti masuk ke ruang kerja vriza.

   "Lesti ini lirik lagu yang dinyanyikan oleh kamu saat rekaman besok!" Vriza memberikan kertas yang berisi lirik lagu ciptaan nya

   Lesti menerima kertas itu dan mulai membacanya.

Harusnya tak begini
Diantara kau dan aku
Sama-sama bertahan
Hanya kar'na satu
Ego sendiri...

Sering kita sembunyi
Di balik sikap dan kata
Padahal hati kita
Tak ingin saling menyakiti
Mengapa tak mencoba

Jujur...
Pada hati kita
Kasih...
Bahwa sesungguhnya
Engkau dan aku

Takut berpisah
Seandainya saja
Mau...
Sedikit mengalah
Kasih...

Pertengkaran ini
Tak mungkin ada
Selamanya...
Sering kita sembunyi
Dibalik sikap dan kata
Padahal hati kita

Tak ingin saling menyakiti
Mengapa tak mencoba
Jujur...
Pada hati kita
Kasih...

Bahwa sesungguhnya
Engkau dan aku
Takut berpisah
Seandainya saja
Mau..

Sedikit mengalah
Kasih...
Pertengkaran ini
Tak mungkin ada
Selamanya...

    Vriza yang mendengar suara lesti benar² terbawa oleh suasana dalam lagu tersebut.

   "Lesti kamu keren nyanyi nya, pantas saja Rizky suka sama kamu. Lihat kamu udah cantik, pintar, jago nyanyi!" Puji vriza.

   Tanpa mereka sadari ternyata Rizky sudah ada di balik pintu ruang kerja vriza.

   "Udah muji calon istri saya?" Sindir Rizky masuk ke ruangan kerja vriza.

   Lesti kaget ada Rizky di samping nya.

   "Mas, lagunya bagus.!" Ucap lesti mengalihkan pembicaraan nya.

   "Lesti, ikut saya sebentar!" Rizky menarik tangan lesti.

   Rizky mengajak Lesti ke sebuah ruangan tersembunyi di dalam kantor ERLANGGA entertainment.

  "Ini apa mas Rizky?" Tanya gugup Lesti.

   "Tempat di mana saja meluapkan emosi, dan kesedihan saya di sini." Jelas singkat Rizky.

   "Saya harap kamu betah kerjasama dengan saya!"

   "Mas, ya kalau saya sih kerja apa aja saya lakukan asal itu halal.!" Lesti tersenyum manis.

   "Mata kamu indah !" Batin Rizky memandangi wajah Lesti.

   "Mas??"

To be continued.

CINTA DALAM DIAM (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang