Pkkmb Online(Day1)

199 12 7
                                    

Whatsapp

Maba tangguh (7)

Renjun:
Diteruskan
Jadwal kegiatan Pkkmb Online:
●7.30-8.00 Upacara pembukaan
●8.00-11.30 Pengenalan Kampus
●11.30-12.30 Isoma
●12.30-16.00 Acara masing-masing Jurusan.

Jaemin:
Lama banget woy😭
Kebayang gak tuh. Lo mesti duduk didepan hp/laptop lo dari jam 7.30 sampek jam 4 sore?!
Alig😭😭😭😭

Mark:
Yahhh lama banget lur😭
Terus nanti gue takut diOspek sama katingnya😭

Jeno:
MANA IKAT PINGGANG KAMU?!

Chenle:
Lupa kak😔

Haechan:
LUPA LO BILANG?!
SANA, LO CARI TALI PLASTIK. TERUS IKAT DIPINGGANG LO. BURUAN!!

Jisung:
Ta-tapi kak😭

Renjun:
BERANI NGEBANTAH?!

Mark:
CORET MUKA LO SEKARANG!

Jeno:
Serem😔
Gue jadi malas nih

Jisung:
Gak apa2 Jen. Semangat💪

Jeno:
Tapi sung. Ah sudahlah😔

Renjun:
Gak apa2 gaes. Kalo katingnya macam2, nanti kita laporin aja sama dosennya😊

Read by 6

🌼🌼🌼
Day 1 Pkkmb Online

Mereka semua udah siap-sedia didepan perangkat eletronik masing-masing.

But wait, dari muka-mukanya kok masih pada ngantuk ya? Iyalah, biasanya mereka tidur jam 12 malam keatas terus bangun jam 10 pagi.

Lah ini harus stay jam 7.30 pagi. Ya jelas masih ngantuk dong😂. Tapi harus tetap semangat. Kan masih hari pertama.

Balik ke maba tangguh. Mereka awalnya serius banget ngikutin Pkkmb nya. Tapi pas udah mulai jam 10. Mulai deh.

Mulai ada yang nyawanya tinggal setengah alias udah ngantuk berat.

Ada juga yang wajahnya cuma nampak pipi bagian kiri gegara lagi asik makan-makan.

Ada yang ngeganti backgroundnya jadi gambar oppa korea.

Ada pula yang lagi streaming uttaran gegara kangen nenek tapasya😂.

Gak ketinggalan yang satu lagi ini gaes, yang sibuk ngumpulin aib temen2nya.

Semua kegiatan itu masih berjalan mulus sampai...

"SEMUANYA. JANGAN ADA YANG BERULAH. AYO STAY DIDEPAN KAMERA. KALAU TIDAK, SAYA AKAN CORET NAMA KALIAN DARI DAFTAR MABA!!" Dosen yang lagi menjelaskan tiba-tiba ngamuk gara-gara nggak diperhatiin.

Akhirnya semua balik lagi kedepan kamera. Untungnya hari ini cuma sampai jam 3 dan gak ada kating yang suka kepo itu. Karena hari ini cuma perkenalan dosen jurusan aja.

Kalau besok? Gak tau deh bakalan gimana.

Tbc.

anak kuliahan (online) - Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang