splass two

140 22 1
                                    

!sst jangan salah lapak!
Sorry for typos

Jongho bangun dari tidurnya dan melihat jam, dia melihat hp nya banyak panggilan dari sekertarisnya itu. akhirnya ia terbangun dengan malas. Siap siap saja kena omelan.

"Halo."

'kau ini! bangun cepat.'

"aku sudah bngun hyung. Apa yang harus aku kerjakan. Aku pusing sekali."

'ada meeting dengan para klien tentang cabang barumu bodoh.'

"baiklah aku segera kesana, kan aku sudah bilang aku akan kasih kau kebebasan kenapa kau menelpon ku?"

'kalau aku libur kau akan malas malasan! makanya aku tidak pernah mau libur karna kau kalau tidak ada aku, kau akan malas.'

"Emang hyung siapa ku?"

'anak pintar, kita ketemu di kantor oke, siap siap kau ku tendang.'

"aish baiklah baiklah!"

tuttt

hanya woozi saja yang berani dengan boss nya itu. Karna dia memang orang yang tegas. Kenapa tidak woozi saja yang jadi boss? karna woozi anaknya malas berurusan dengan orang orang tinggi. Ia hanya ingin membantu teman nya ini.

"Menyebalkan, woozi hyung dasar. tau saja aku liburkan karna aku ingin rebahan." ucap jongho yang bangkit dan mengambil tas nya dan pergi ke kantor.

Di perjalanan ia hanya diam saja, setelah sampai kantor ia masuk ke dalam ruangannya dan sudah dapat serangan di kuping sebelah kanan.

Iya, woozi menjewernya.

"bagus ya! bagus mentang mentang kau boss disini, kau bisa malas malasan. cepat ke ruangan meeting! Soyeon menunggu mu." ucap woozi yang melepas jewerannya itu .

"SAKIT HYUNG! kenapa tidak sama kau?" tanya jongho.

"aku juga mau nya bgitu, tapi ternyata klien kita itu teman nya soonyoung aku tidak mau mulut mulut kotor itu mengatai ngatai ku karna bekerja disini dan tidak bersama soonyoung." ucap woozi yang nyantai.

"Baiklah aku kesana."

yang diangguki oleh woozi, ia pun ke meja kerja nya dan mengerjakan tugasnya sehingga ia bisa bersantai setelah ini.

••••

"Yeosang!!" teriak wooyoung dengan mata curiga nya.

"Apa! kenapa kau teriak! Memangnya tidak bisa biasa saja!" teriak yeosang yang malah makin besar dan membuat nyali wooyoung menciut.

"Hehhe aku mau bertanya sesuatu. Kemarin kau bertemu dengan siapa di club?" tanya wooyoung yang penasaran.

yeosang berfikir sejenak sehabis itu ia mengangguk dan mengerti apa yang di tanyakan oleh wooyoung.

"aku tidak mengenalinya tapi dia ganteng. Makanya aku kasih kartu namaku." ucap yeosang dengan santai yang sedang mengaduk ramyeonnya.

"KANG YEOSANG,, ADUH YEOSANG SAYNG KU TERCINTA TERBODOH TERGOBLOK TAPI AKU SAYANG. ITU CHOI JONGHO, GOBLOK." ucap wooyoung yang lebay.

Yeosang hanya heran kenapa wooyoung sebegitu kagumnya sama yang namanya siapa tadi? oh choi jongho iya, emang dia siapa? dia cuma pria ganteng yang yeosang tahu.

"trus kenapa?" tanya yeosang dengan santai dan di jawab geraman dengan wooyoung.

"Dia itu pemilik perusahaan terbesar yang akan membuka cabang baru di luar negri! PEMILIK CHOI COMPANY!. masa kau tidak tahu??" ucap wooyoung yang semakin geram dengan yeosang yang meresponnya biasa saja.

Make A Wish || JongSang Where stories live. Discover now