"Dia.., lumayan ganteng.."

142 11 1
                                    

Sebuah gedung menjulang tinggi dengan fasilitasnya yang bagus sedang mengadakan pameran bimbingan belajar terbaik di seluruh desa.

Anak berkacamata merah dan memakai pakaian serba merah muda sedang berjalan menuju gedung tersebut.

Namanya adalah Sarada Uchiha.
Anak paling rajin alias ketos di sekolah Konoha High School.

"Hmm, gedung nya megah banget"
"aku jd makin ga sabar buat bimbel disana" ujarnya.

di satu sisi, seorang pria berbaju serba hitam dengan garis berwarna merah muda di pakaiannya berjalan santuy melewati para kerumunan orang yang berjalan.

Pria itu sopan tetapi dia sangatlah cool sehingga perempuan yang melihatnya jadi tertarik untuk menyukainya.

Namanya Boruto Uzumaki.
Siswa berprestasi tapi mempunyai sikap yang menyebalkan.

"Ini tempat bimbel nya?, lumayan bagus" batinnya kagum.

...

Sarada memasuki area gedung tersebut dengan semangat. Karena hobi nya adalah mendapatkan PR dan belajar.

Saat memasuki gedung, Sarada benar-benar takjub. Ia bahkan menganga tidak elit nya disitu.

...

Sarada mendaftar sebagai peserta bimbel di depan aula ruangan.

"Dengan begini.. aku sudah jadi peserta bimbel deh" ucap Sarada tersenyum.
"Tapi aku harus nunggu kartu tanda pengenalku.."
"Yaudahlah gausah dipikirin, mendingan aku langsung pulang"

Sarada pun pergi meninggalkan tempat itu dengan perasaan senang menyelimuti dirinya.

...

Satu sisi seorang pemuda bersurai kuning, juga mendaftar sebagai peserta bimbel disitu.

"Hmm, knp kok rasanya ada yg aneh??"
"Tapi apa yg aneh?" Tanya Boruto.

Boruto mencoba mengingat apakah ada yang aneh.

"Oh ya, tadi Hima suruh aku jemput dia.."
"Tapi dia suruh aku jemput dia jam 11.00.."
"Tapi skrg kan jam.."

Boruto mengecek hp nya.

"Jam 14.00.."

Boruto berlari secepat mungkin meninggalkan tempat itu hingga ia tak sadar jika ia..

bruk!

"Aduh sakit.."

Suara lirih perempuan yg terjatuh dengan rambut yang menutupi wajah nya.

"Ehh, ups" ucap Boruto tak sengaja.
"M-maaf"

Boruto mengulurkan tangannya ke perempuan itu.

Perempuan itu melihat uluran tangan Boruto dan menerima nya.

Dan terlihatlah wajah manis dari gadis berkacamata itu. Ya itu adalah Sarada.

"Maaf aku tadi tidak melihat mu.. karena aku sedang terburu-buru" maaf Boruto.
"Gapapa kok" Sarada tersenyum.
"Kalo begitu aku pergi dulu, sekali lagi maaf ya.." pamit Boruto lalu pergi.

"Dia..., lumayan ganteng.." batin Sarada.


Tbc..


Haii :)
Apa kabar??
Aku mau kasih tau, kalo cerita ku yg ini itu ada dibalik kisah seseorang. Eheq :v
Tp jangan tanya sapa orgnya ke aku :v
Btw, aku dah ijin ama org nya kok :)
Tpi cerita ini jg aku revisi, jd sebagian ada dari ide ku.

Maap kalo cerita ini jelek :)
Tp trims dah mau baca :D





"I'm Only Comfortable With You" [borusara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang