֍VOTE!!! SEBELUM MEMBACA֎
.
ATTENTION!!
Sebelumnya, persiapkan hati dan tempat duduk yang nyaman selama membaca part ini ya!!
✧*。٩(ˊᗜˋ*)و✧*。
..
.
.
Suatu hari, aku terbangun dan menjadi orang yang berbeda.Aku tidak ingin menjelaskan betapa tidak masuk akal aku dalam situasi konyol ini.
Tak ada yang penasaran bagaimana hancurnya perasaanku.
Singkatnya, aku menjadi
'Yveria Oberon.'Yveria Oberon.
Dia hanya penjahat biasa dalam novel ^<Lady Catherine>^
Ini berarti bahwa dia bukan orang yang nyata, tapi tokoh fiksi yang hanya ada dalam buku.
Aku tidak percaya aku telah menjadi orang lain, dan itu tidak masuk akal karena itu adalah manusia yang hanya ada di kertas.
Aku berpikir di saat ini.
'Apa yang salah dengan hidupku?'
Novel ^<Lady Catherine>^ adalah novel roman tentang Catherine, satu-satunya putri keluarga baron yang miskin tapi keluarga yang hangat. Dia menawan hati pria di seluruh kerajaan dengan penampilan cerahnya yang unik.
– Pangeran Cassian, yang kemudian menjadi raja dan menjadi penguasa kerajaan.
– Pangeran pertama, Liddon Zerrette yang dipaksa untuk mundur dari atas takhta.
– El, komandan Royal Knights, yang dikenal sebagai ksatria terbaik di benua.
– Mason, seorang sarjana jenius yang berasal dari rakyat biasa dan naik ke posisi menteri.
– Luke, kepala serikat informasi yang bergulir pada bayangan.
Catherine sangat memperhatikan daerah pemancingan besar dengan cinta para pria ini, kemudian menikah dengan pangeran, yang menjadi raja, seperti dalam novel percintaan biasa.
Empat pria lainnya yang mencintai Catherine mundur dan memohon kebahagiaannya dengan rendah hati.
Tidak, betapa indahnya dunia ini?
Dunia sudah dirancang untuk kebahagiaan si heroin Catherine.
Di dunia ini, "Yveria Oberon" adalah putri duke dan tunangan putra mahkota, yang cemburu pada Catherine dan mencoba untuk menyakitinya.
Awalnya, itu hanya gangguan kecil.
Menyebarkan rumor buruk dari belakang, menumpahkan anggur pada Catherine di pesta dansa, dan mengolok-oloknya di depan semua orang.
Tetapi karena Catherine semakin menjadi pusat kerajaan, penindasan Yveria menjadi lebih buruk dan akhirnya berencana untuk membunuhnya.
Tentu saja, rencananya tidak berhasil.
Kepala serikat informasi adalah ikan Catherine.
'Selain itu, rencana yang mulia putri Duke sangat ceroboh. Dia-kan tidak tahu apa-apa tentang dunia.'
Aku tidak terlalu terkejut. Bukankah itu rencana semua orang jahat?
'Apapun rencananya, itu adalah keutamaan villain bahwa rencana mereka selalu gagal.'
Yveria, seperti penjahat pada umumnya, gagal melakukan pekerjaan dengan baik dan tertangkap bahkan sebelum dimulai.
Dibandingkan dengan operasi ceroboh nya, dampak selanjutnya mulai diaktifkan.
Penindasan sepele itu dibayang²i oleh kekuasaan duke, tapi percobaan pembunuhan itu adalah kasus yang sangat sensitif.
Lebih buruk lagi karena lawannya adalah Catherine, yang menerima kasih sayang dari rakyat kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I.W.J.L.O.A.A.V
Paranormalĩ'L̃L̃ j̃ũs̃t̃ L̃ĩṼẽ õÑ ãs̃ ã ṼĩL̃L̃ãĩÑ. ỹṼẽs̃r̃ĩã õB̃ẽr̃õÑ ãs̃ ã ṼĩL̃L̃ãĩÑẽs̃s̃. h̃ãr̃r̃ỹ p̃õt̃t̃ẽr̃ ãs̃ B̃L̃ũẽ f̃L̃ãM̃ẽ w̃̃ĩ̃Z̃̃ãr̃̃d̃̃. Dah baca aja, jangan sibuk repost