Shella and Noel(Ending)

56 3 0
                                    

Noel: ywd aku tetep kasih tau kamu, kalo aku tuh sebenernya bakalan pindah sekolah minggu depan.

Shella.T: lah? kenapa?

Noel: kan mamaku temenan sama mamamya Gaby, karena Gaby mau pindah juga jadi aku disuruh ikut pindah.

Shella.T: TRUS KAMUNYA MAU GA?

Noel: gimana ya.

Shella.T: yaudah kalo kamu maunya sama Gaby yaudah sama Gaby aja sana!!

Noel: yaudah aku cuman mau ngasihtau.

Shella.T: kenapa sih? kamu sengaja bikin aku iri gini? KAMU SEBENERNYA BENERAN SUKA SAMA GABY ATAU GA?

Noel: ehm

Shella.T: KAMU GATAU KAN KARENA KALO SEBENERNYA TUH..

Noel: gausah kasihtau, aku udah tau.

Shella.T: hah? TAU DARIMANA?

Noel: kamu gaperlu tau, aku cuman mau liat reaksi kamu doang.

Shella.T: BUAT APASIH? Jangan bilang kamu juga boongin aku tentang kamu pacaran sama Gaby.

Noel: itu ga boong, tapi sekarang kita udah putus kok, aku minta maaf ya? aku ngecewain kamu.

Noel: soal yang tadi aku bilang aku tau kamu mau ngomong apa, aku juga punya perasaan yang sama kayak yang kamu mau bilang.

Shella.T: ha-a? maafin aku juga ya. aku juga kasar sama kamu.

Noel: sekarang kita bisa kayak biasa lagi kan?

Shella.T: o-oke.

aku merasa sangat lega setelah mengetahui bahwa ternyata Noel sudah putus dengan Shella. apalagi kalau tau Noel juga punya perasaan yang sama denganku!

tiba-tiba, ada message di line. dan terlihat tulisannya dari Joey.

Joey: Shell, mau ketaman yang biasa ga?

Shella.T: ada siapa aja?

Joey: ada aku, anette, adrian sama gavriel.

Shella.T: oke deh, aku otw trus kesana!

Setelah aku dapat pesan dari Joey, aku segera bersiap-siap dan berangkat! aku sangaaat senanngg!

.

"hai Shell!" sapa Anette dari jauh.

aku pun segera menghampiri tempat dimana mereka duduk.

"haii!" jawabku.

"ehh, kita punya surprise buat kamu! tutup mata yaaa!" perintah Anette.

"e-eh, buat apaaa?" teriakku.

"gamauuuuuuu!" sahutku.

tiba-tiba dari belakang ada seseorang yang mengaitkan penutup mata di mataku.

"udaaah, ikut aja yuk!" perintah Joey.

akupun dituntun oleh seseorang ke seuatu tempat. ditempat itu, aku dipersilahkan membuka mata.

saat aku membuka mata..

be my bestie forever please?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang