"" Tentang waktu siapa yg akan tau bagaimana awal dan akhir dari sebuah kisah.. ""
13 tahun yg lalu...
24 juni 2004
Tepat dimana aku menjadi siswa pindahan di sekolah baru ku ...
Sama seperti sekolah sebelum nya disini banyak teman baru dan bangunan nya juga sama...
Entah apa yg membuat ku hari tidak tenang bahkan semenjak di perjalanan dari ruang kepala sekolah menuju kelas ku aku seperti orang gelisah ...
Dan siguru yg bersama ku berhenti di depan salah satu kelas dan mengajak ku masuk.."Selamat pagi anak2 "
"pagi buk
"jadi hari ini kalian kedatangan teman baru ya ayuk perkenal kan diri kamu .."Hallo teman teman perkenal kan nama ku maya aku pindahan dari sekolah...
Salam kenal semua nya ..."" ayo anak anak ada yg mau di tanyakan sama maya "
Ada buk
Jawab salah satu anak yg duduk paling sudut jelasYa willy kamu mau tanyak apa
Udah punya pacar belum dia buk ?
Huh kamu ...
Wuwuwuwuuwuwuuw
(sorak anak anak lainnya )Sudah sudah
Maya kamu ddk di samping nila ya ...
karna disebalah nila ada teman dan kebetulan hari ini tidak masuk jadi kamu bisa ddk disitu dulu dan besok kamu ddk aja dimana ada kosong...Ya buk
Aku berjalan kearah meja ku dan si cowok itu tidak berhenti menatap ke arah ku..Apaan sih will mata mu itu mau aku congkel ya kok liatin maya terus seru ayu ...
namun si empunya hanya diam saja ...
jadi hari ini pelajaran nyan mtk harap buka halaman 123 dan perhatikan penjelasan ibu setelah itu kalian isi soal nya 1 sampai 5 ..
Ya bukkk...
sahut semua yg ada di kelas ...Namun aku hanya diam ..
Aku merasa ada yg aneh dengan diriku ..
Kenapa aku harus kepikran akan pertanyaan so cwok tadi ....Hufffhhhh
Aku menghela nafas panjang ku...
sehingga nila yg di sebelah ku bertanya kamu kenapa may ...Hehehe
Gpp kok la..Udah kamu gak perlu mikirin willy dia anak nya pendiam sekali ngomong ya gitu ..
Tapi kayak nya dia suka deh sama kamu ..Ih apaan sih la...
Ih beneran may
Dia gak pernah tau gitu...Aku hanya tersenyum kearah nila..
Dan aku melirik ke arah willy ..
dan betul saja dia begitu pendiam dan tatapannya pokus ke depan...Ok anak anak kalian paham atau ada yg mau di tanyakan...
Gak ada buk
Jawab semua muridOk kalau tidak ada
Kerja kan soalnya ..Di kumpul sekarang ya bukan Pr
Ya buk....
Tettttt teettt
Itu tanda bel istirahatYeeeyeyeyeyeyeyeyye
Sudah sudah selesai kan dirumah dan lusa kumpul kan ya..
Ya bukkk...
Ayok may kita jajan ...
Gak ah aku dikelas aja ya la..Ok ntar aku beliin minum sama jajan ya la ..