Selamat datang di Fakta menarik negara dunia, kita disini bakal mengupas bareng fakta-fakta unik negara yang ada di dunia ini guys seru kann..
Bumi kita itu luas banget lebih luas dari planet Mars dan Venus lhoo apalagi Merkurius, Bumi kita juga tempat paling nyaman dan layak untuk dihuni makhluk hidup daripada planet yang lain, kita kaya akan oksigen, air yang melimpah dan tanah yang subur.
Apakah kalian tahu bahwa 70% bagian bumi kita itu adalah lautan, dan 30% lainya ialah daratan yang kita tinggali sekarang menarik bukan..
Tidak cukup sampai disitu ternyata manusia hanya bisa mengeksplorasi lautan 13% saja dari keseluruhan dan 87% lainya masih belum terjamah oleh manusia Wow! Bahkan ada beberapa sumber yang mengungkapkan bahwa manusia hanya mengeksplor lautan 5% saja dari keseluruhan sangat misterius bukan lautan kita.
Meskipun daratan kita sudah padat akan penduduk dengan 7,7 milyar orang didalamnya namun tidak dapat dipungkiri juga masih ada beberapa tempat-tempat yang belum terjamah oleh manusia sebut saja seperti pedalaman hutan Amazon,Greenland,Antartika dan masih banyak lagi..
Maka dari itu kali ini Author akan membahas sedikit bagian-bagian dari bumi, supaya kita bisa menambah wawasan tentang bumi kita tercinta ini, Author akan membahas bagian kecil dari bumi kita yaitu “The Country” sebuah negara, menarik kann..
Penasaran? Simak terus ya guys, lanjut ke bagian selanjunya tentang 10 fakta menarik negara-negara di dunia cekidot..Saran dan kritik kalian sangat diperlukan.
Dan jangan lupa mampir ke novelku juga ya guys.. "Revillianh"Terimakasih,see you next time😊🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakta Menarik Negara Dunia
Random#Top 3 [18-10-2020]-Artikel Seputar fakta-fakta menarik negara didunia Cover : Pinterest Terimakasih sudah mampir, selamat membaca😊 #JanganTakutBerkarya