Lost Kontak

2.3K 289 26
                                    

Enjoy reading

Maaf typo nya gengsss
Kayaknya bakal ada😂😂

Pokonya enjoy ajalah. Nggak usah banyak bacod! Baca aja dah!

°°°

Jalan, keliling dan tumben Jennie mau di ajak ke pantai. Biasanya dia mabuk laut loh.

Tapi setelah Rosie tau Jennie mabuk laut, dia nggak langsung kok ngomong mau ajak Jennie ke pinggir pantai. Dia ngomongnya, " kita ke pondok pantai aja. Disana nggak deket sama laut."

Pas udah di sana, Jennie kagum. Mata ampe berbinar-binar lihat pemandangan kayak gini.

Posisi mereka emang di pantai. Tapi Jennie baru tau ternyata ada pondok nya. Rame pengunjung juga disana dan Rosie jadi lirikan semua orang yang tau itu anak mantan presiden Korea tahun lalu. Sama Jennie lagi. Pasti mereka pada bilang, itu pacarnya!

" Bagus nggak?"

" Banget. Aku suka."

Rosie puas, nemenin Jennie jalan dan bikin dia seneng.

" Kamu tau tempat ini darimana?"

" Sering ke sini sama Lim."

" Ohh."

Jennie ngangguk. Rosie balik badan terus dia senggol bahu Jennie, ngasih tau kalau minuman mereka udah di siapkan di meja.

" Aku kurang suka soda."

" Oh iya!?"

Rosie pukul jidat. Sebanyak mungkin dia minta maaf sama Jennie yang senyum mandang dia khawatir gitu sambil manggil pelayan lagi buat tukar minuman Jennie.

" Maaf ya. Aku nggak tau soalnya."

" Nggak papa."

Rosie senyum balas Jennie yang duduk di kursi depan dia. Ngeliatin ada pelayan yang datang tapi malah kesandung buat baju Jennie jadi basah gara-gara jus jeruk!

Rosie berdiri langsung. Dia deketin jongkok di bawah kursi Jennie, bantu ambilin tisu di meja.

" Apes banget sumpah!!" Batin Jennie, pengen marah tapi nggak bisa. Lagian pelayan itu nggak sengaja kok dan dia minta maaf berulang kali disaat Jennie udah jawab nggak papa.

" Maafin aku yaa. Haduh!"

Rosie jadi bingung sendiri. Dia kayak nahan emosi gitu ngeliat pelayan kok kerjanya gini sih?

Kalau masalah nggak sengaja sih udah biasa. Tapi dimana-mana yaa, pelayan restoran profesional kalau kerja. Cuman sekedar bawa minuman satu aja, kok bisa ampe tumpah gitu!?

Eye to heart 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang