He Is Arka || 22

5.9K 281 4
                                    

Jangan lupa vote and comment!!

He is Arka
.
.
Bagian 25

Happy Reading:)

______________________________________

"Woy kantin kuy," teriak Tino diambang pintu.

Arka, Kevin dan Kevan langsung menengokkan kepalanya kearah Tino.

Kevin berdiri dam berjalan kearah Tino sambil memegang ponselnya.

"Kuy ah, gua juga bosen dikelas mulut," ucap Kevin sambil mengantongi ponselnya.

"Ikut gak?," tanya Kevin kepada Arka dan Kevan.

Arka menganggukan kepalanya dan Kevan menjawab 'iya' dengan pelan.

"Gua heran deh,"

Kevin yang dibisikin oleh Tino langsung menengok kearah Tino dengan satu alis yang terangkat.

"Heran kenapa?,"

"Kevan kalem, tapi kenapa lu bobrok. Padahal lu kan dari pabrik yang sama," ucap Tino pelan.

"Ingin berkata kasar," ucap Kevin dengan senyum nya.

"Silahkan,"

"Katanya mau ngantin," ucap Kevan dengan menyenderkan badannya di samping pintu.

"Eh iya, lupa," ucap Tino sambil menggaruk kepala bagian belakangnya.

Kini mereka berempat sedang berjalan menuju kantin untuk nongki-nongki ria, biasa kelakuan badboy kalo di kantin pasti tau lah.

Saat mereka akan sampai di kantin, mereka berempat mendengar teriak dari arah belakang sambil menyebut nama mereka berempat.

"ARKA, KEVAN, KEVIN DAN TINO. MAU KEMANA KALIAN," teriak wanita paruh baya.

"Mampos, ketahuan," ucap Tino lirih.

Mereka berempat pun menengokan badan mereka secara bersamaan, Arka dengan muda dinginnya, Kevan dengan muka kalemnya, Kevin dengan muka pucat pasinya dan Tino dengan muka jeleknya, eh gak dengan dengan muka so cool nya padahal gak cool-cool amat.

"Kayanya lari aja deh bos," ucap Tino dengan sedikit keras kearah Arka.

Kevin menganggukan kepalanya atas ucapan si Tino. "Benar kayanya lari aja deh,"

Saat mereka akan membalikkan badan, "mau lari dari saya?,"

"Eh nggak Bu, kita kan mau nari iya nari," ucap Tino dengan asal.

Arka, Kevan dan Kevin langsung saja menajamkan matanya Kearah Tino. Seakan mata itu berucap, ya kali gua nari, lu aja sana.

Tino memamerkan gigi putihnya sok polos. Dasar!!

"Nari? Emang ada acara apa?," tanya Bu januar.

"Oh ada acara ulang tahun adek saya Bu," ucap Tino.

He Is Arka [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang