Oh ya, dulu itu aku waktu sekolah menengah kejuruan ini juga pernah ikut latihan silat.. Ya di salah satu perguruan silat..
Alasan aku waktu itu ingin ikut latihan silat.. Karena penasaran dari perkataan bapak ari tentang tenaga dalam.. Makanya aku pengen coba ikut silat.. Emang apa sih tenaga dalam dan apa sih yang ada di diri aku sebenarnya.. Jadi penasaran dengan diri aku sendiri..Jadi waktu itu ikut latihan silatnya bareng sama yang anak kecil.. Soalnya kalo mau ikut latihan barang yang gede-gede malam.. Jadi ikut yang sore deh.. Jadi waktu itu kita bertiga ikut latihan.. Aku, aa wi dan suna.. Beneran cape guys latihannya..
Selama latihan hati aku sebenarnya agak kurang enak gitu.. Gak tahu kenapa,, jadi aku abaikan saja..
Sampai akhirnya waktu istirahat.. Jadi kalo istirahat itu minum nya bareng gitu, kelihatan banget solidaritasnya.. Waktu istirahatkan pada duduk tiba-tiba hati aku bergeritik buat jangan duduk ditempat yang aku duduk sekarang ini, karena hatiku berkata begitu yaa aku pindah dong duduknya bergeser kebelakang.. Setelah aku bergeser terus ada cewek yang duduk di tempat itu..gak lama kemudian cewek yang tadi itu pergi..
Setelah pulang latihan kan kita pada ngobrol dulu..oh ya aku lupa ngasih tahu kalo yang ajarin kita silat itu ka rif yaa,tapi kalo disana dipanggilnya mas rif..
Jadi ka rif nanya ke aku "tadi kami kesini bilang latihan ke smk"
"Gak ka,aku bilang turun latihan doang sama tante hehe"
"Tuh tante mu ngira kamu latihan di smk"
Aku cuma bisa ketawa dong.. Terus ka rif cerita tempat latihan ini gimana-gimana gitu.. Sampai akhirnya cerita cewek yang duduk di tempat duduk yang tadi feeling aku gak enak.. Ternyata setelah aku pindah duduk kan dia duduk setelah itu dia kerasukan.. Untung katanya aku pindah duduk kalo gak mungkin aku yang kerasukan,, katanya..
Karena kejadian itu, aku cuma satu kali latihan dan gak pernah ikut lagi.. Kalo ditanya kenapa gak lanjut, karena takut.. Rasa ngeri aja yang berhubungan dengan itu..
Padahal masih penasaran apa itu tenaga dalam.. Tapi ya sudah lah.. Aku terlalu takut akan hal-hal seperti itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
my feeling
Mystery / Thrillermenceritakan pengalaman pribadi ku sendiri yang selama ini aku alami.. Hal-hal aneh yang sering aku rasakan.. Seperti nyata tapi tak nyata.. Seperti mimpi tapi tidak sedang bermimpi.. Apakah mungkin ini semua hanya halusinasi.. Tapi kenapa semuanya...