Ace membuka matanya perlahan "Ughh...."
"Sialan, kau bangun juga." Deuce melipat koran yang ia baca "Btw, Dan ini bagus banget beritanya."
"Thanks, ntar aku ama Grimm bikin lagi. Kalo sempet."
Ace menatap bingung sekitarnya "Kalau boleh tau, saya ada di mana ya?"
Danang langsung menyemburkan tehnya terkejut "Ace? Lu sehat?"
"Saya? Maaf, tapi siapa anda semua?"
"ACEEE?!?!"
.
Kini mereka di kamar Riddle bareng Trey juga Cater. Mereka menjelaskan panjang lebar tinggi kejadian yang terjadi hingga Ace berubah sikapnya.
"Pfft– amnesia dianya, awokawoka!" Riddle malah dengan OOCnya ketawa jahanam.
Ace melihat sekitarnya, mencoba menghapal setiap nama "Jadi anda Deuce -san, Danang -san, Cater -san, Trey -san, dan... Riddle -san. Saya akan mencoba lebih baik dari sekarang." Ace menunduk hormat kek Jade.
"Heh, nih anak kerasukan Jade ya?"
Trey terkekeh "Sifatnya mirip ama Jade...."
"Hilih, Jade aja tross yang ada dipikiranmu." ucap sinis Cater.
"Omong-omong saya pikir ini sudah memasuki waktu makan malam, saya akan membantu memasak hari ini. Apa boleh?" Ace menatap Trey pake senyum teduh. JANGAN LAKUKAN ITU KE TREY kalo ga mau nasibnya jadi kek Jade :v
Tentu saja Trey langsung mengangguk "Aku istirahat hari ini, maen ke asrama lain ah~" kemudian dia berjalan keluar dari kamar itu dengan santuy.
"Loh loh loh, ini kalo mau selingkuh ga boleh dibiarin. HEH! Sini km mas-mas genit! Gausah bikin HaReM lagi!" Cater menyusul Trey. Yasudahlah, kita meratapi nasib jomblo bersama.
"Kalau boleh tau, apa menu untuk hari ini?"
.
"Ayeeeee!! Makan gratis slurrr!" Grimm berseru ria di pangkuan Danang. Danang aja rada khawatir ama makanannya "Lah emang si Ace bisa masak ga pake pengawasan?" batinnya.
Semua siswa aja pada ngegosip tentang Ace yang masak ini. Anak yang sering jadi Swayper jangan mencuri ini ko tiba-tiba mau masak ga pake di awasin lagi. Ntar kalo makanannya jadi kek makanannya Lilia mah ogah makan.
Ace kemudian mulai datang membawa beberapa makanan dan dessert tentunya. Ga bawain minum dianya :)
"Ekhem, silahkan dicoba." Ace bicara gaya-gaya para babu di Octavinalle.
Danang menatapi sebuah kue yang hiasannya norak banget itu "Heih, warnanya ga item."
"hooh, ga sesuai ekspetasi." sahut Deuce.
Grimm langsung mengambil garpu "Itadakimasuu~!" kemudian dia memakan kue itu "Mmm! Wuenak! Mantap jiwa!"
"Hah?" Deuce ga percaya dia langsung coba sendiri "iya anjir, enak!"
"sasuga Ace, belajar dari mana?" Danang bertanya.
"Cuman insting."
Riddle menyemburkan tehnya "Dafuk?!" dia masih ga percaya si kepiting bisa masak cuman pake insting.
.
Heri-hari berlalu, Ace masih dalam keadaan hilang ingatan. Sifatnya berubah 180° dari yang gublu ke berakhlak. Nah, mungkin beberapa orang suka ama hilang ingatan ini, tapi ga buat Deuce dkk.
"Gan, Ace sekarang ngerumpinya ama para senpai ya?" Danang mendatangi Deuce yang lagi pundung gara-gara dilupakan sama doinya.
Deuce sebel banget "Kezel ya aku tuh, dia amnesia cuman gara-gara kegampar beda loh! Lemah banget!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Night Raven College
De TodoMakhluk sakral melakukan kebiasaan mereka, tidak lebih. Sampai mereka mengenal seseorang yang tersesat dari dunia lain, tepatnya dari Bumi. Contains : OC, kebodohan, bahasa kasar, bxb "Dimohon untuk tidak meniru apa yang mereka lakukan di fanfiksi...