ngerujaq 2 asu!

538 81 56
                                    

Oke kembali ke perum haikyuu yang penghuninya rata-rata hooman tapi bersifat heiwani

"Pasi pasi pasi?"

"Bwa bwa bwa?"

"Pulu Pulu??"

"Ahihihihi"

Oke asal kalian tahu mereka adalah 3 bocah laknat penggemar kiyoko.

"Awokkwwwowk, kalian emang gak punya bahasa lain hah?"ucap ennoshita si anak ansos Yang sekarang udh bawa golok buat nyebelin tuh tiga sapi yang bulan kemarin kabur dari masjid.

" hehe si chikara kita kan goblok makanya kita gak bisa bahasa lain"ucap sang sekretaris yamamoto takemacan.

"Pasi pasi???" ucap nishinoya yang udh mulai jadi makhluk purba

"Bwa bwa ?? Kita pergi kuy sahabat" ucap sang presiden Tanaka naga bear brend

Tanaka dan kedua sahabatnya pun pergi tetapi itu semua berubah ketika mereka melihat sugawara lagi motongin buah. Sedangkan nishinoya di malah salfok Ama pemandangan yang satunya.

Gimana enggak?

Tsukkishima Ama bapaknya lagi baca doa sambil naburin garem di deket pohon duren milik keluarga nya,sedangkan Yamaguchi ia udh bawa peralatan santet yang awalnya dibuat buat nyantet kuroo.

"Hominah hominah hominah!!!"ucap Yamaguchi sambil ngarahin goloknya kearah orgil disana.

"pigarooo pigarooooo "

"Mipan zuzuzuzuzu"

"Mipan YAKAKUS NYAM NYAM"

"Dame da ne"

"Dame da Yo!"

"Lepas makan biskuit Yaya jadi macam ni"

Atsumu,suna dan Osamu yang enak enak lagi nyanyi sambil jalan jalan pun ikut terpaku Ama rumahnya sugawara.

"Emmm kita ikutan gak?" tanya atsumu.

"Serah lu lah tai" balas suna

"Anjinc!"

"Emang!"

"Gue ikut sugawara aja" ucap Osamu lalu meninggalkan mereka berdua yang lagi berdiri di deket rumahnya daichi.

🍏🍏🍏

"Kak sug lagi motongin buah yah?" tanya Osamu sambil cengar-cengir gak jelas

"Kagak ini lagi nyembelih sapi puas lu!,yah motong buah lah su"ucap sugawara nge gas.

" aku bantuin yah "kiyoko dan sugawara pun mengiyakan permintaan osamu,tapi bukannya ngupas Osamu malah ngemilin buahnya sampe hampir abis. Gak ada akhlak emang.

Kembali ke semi yang lagi malu-malu falcon

" Sem ?"tanya kita ke semi yang sekarang lagi duduk pundung di pinggir jalan. lebih tepatnya di depan rumahnya asahi.

Oh ya author lupa MA Asahi.

Asahi sekarang lagi diam ditempat di depan rumahnya sugawara karena author lupa ngasih skirp ke dia dari tadi.

"Author gimana sih kaki gue udh hampir kesemutan"bathin Asahi sambil gemetaran gara-gara gak kuat berdiri terus dari tadi

Semut disebelahnya aja belum kemanusiaan cupu lu Asahi!.

🍏🍏🍏

"SEMI!!!!" ucap kita

"Oh asu !" balas semi kaget

Perumahan haikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang