"SEANNN!!!!!".
Begitulah teriakan dari guru bernama bu ida. "KAMU UDAH BERAPA KALI IBU BILANG PAKEK SERAGAM YANG BENER". Sean yang diteriaki hanya bisa mengusap telinganya.
"Bu ida cantik ini abis sholat bu, wajar kalo baju saya kayak gini". ujar sean santai.
Lain dengan teman-temannya hanya sean murid paling bandel. Bahkan sean mendapat gelar murid terbangor se SMA Garuda.
"Sean rapihkan seragammu".ujar bu ida frustasi.
Sean merapihkan seragamnya, setelahnya dia kembali ke kelas."Ck bu ida punya masalah apa sih sama gue". gerutu sean
"macem tentara tuh guru sama gue". Lanjut sean
"Lo juga ngapain seragam pakek dimodel macem cabe-cabean pinggir lampu merah".ujar theo
"bacot lo jaga, didepak sean mampus lo bego".saut bima.
Sean tak sendiri ada teman se geng mereka. Ya mereka tergabung dalam geng turunan sekolah yang di beri nama "Rakala" yang beranggotakan 12 orang.
"Chan ngomong napa sih pak semar gak butuh penyangga sekolah lagi". senggol kairul cowok dengan warna kulit paling gelap diantara yang lain. Karna dia berasal dari NTT.
Sedangkan Chandra hanya menoleh sebentar.
"Ck cuekin terosss gue macem anak tiri disini". gerutu kairul.
"Masuk kelas bentar lagi bel".jawab chandra. Akhirnya mereka berdua belas masuk ke kelas.
Tapi sebelum mereka memasuki kelas mereka dikejutkan dengan suara cempeng seorang perempuan.
"JILIANNNNNN!!!!!!" ucapnya
"Tungguin gue napa sih jil gue nih masih lucu jil" lanjut sania athala temannya
Sean dan teman-temannya yang menyaksikan hal tersebut hanya bisa melongo dengan tingkah sania.
"Buset si sania macem toa sekolahan njir" ujar kairul
Sedangkan sean yang melihat wajah jilian hanya bisa terdiam. Begitu juga dengan chandra, ia merasa aneh dengan sania.
"Udah masuk kelas aja, abaiin mereka" ujar chandra.
Hai semua selamat datang di karyaku
Semoga suka dengan karyaku kalo ada kesalahan mohon maaf yaIni Sean William Admaja
Ini Theo Adamian
Ini Kairul Narundra
Ini Chandra Ardian Nugroho
Ini Bima ArundaSelamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN
Teen FictionSean wiliam admaja. Cowok dengan wajah datar merupakan murid nomor satu SMA Garuda dan juga merupakan ketua geng. Hingga suatu saat sean bertemu dengan cewek yang tak takut dengannya. Akankah sean dan cewek itu akan berteman atau malah sebaliknya?