Sweet Annoyane
.
.
.Disclaimer : Masashi Kishimoto
Story by : caley_23
Pairing: Sasusaku
Bagian : 22
Genre : Romance, Friendship, Schoollife
Rate : Mature for some reason (No lemon)
.
.
ENJOY!Kedua kelopak mata Sasuke terbuka perlahan, memperlihatkan onyx tajam yang sudah seharian ini bersembunyi. Dahi putihnya sedikit mengkerut, ia mencoba memusatkan penglihatannya pada ruangan yang terasa asing untuknya.
Menggerakkan kepalanya yang terasa kaku dengan pelan, Sasuke mencoba untuk menoleh dan melihat ke arah sekitarnya. Ruangan ini terlihat kosong, tidak ada siapapun di sini kecuali dirinya.
Hatinya tiba-tiba gelisah, memikirkan gadis merah muda yang masih bersamanya sebelum ia kehilangan kesadaran. Di mana gadis itu sekarang? Apa dia baik-baik saja?
Merasa tidak tenang, Sasuke mencoba bangkit dari posisi berbaringnya dan menyingkirkan selimut dari tubuhnya, berniat mencari keberadaan Sakura. Tapi, niatnya terhenti saat mendengar suara pintu yang di buka, ia menoleh dan mendesah lega, karena apa yang dilihatnya sekarang langsung membuat kegelisahannya hilang seketika.
"Sasuke?" Sakura diam di depan pintu dengan mulut yang sedikit terbuka, terkejut, melihat pria yang sudah tertidur hampir 2 hari ini, kini membuka mata dan duduk tegak di depannya.
Sasuke tidak menjawab, dia hanya diam dengan mata yang memandang ke arah mata Sakura. Mereka berdua saling bertatapan sampai Sakura memutuskan kontak mata mereka.
"Akhirnya kau bangun." Sakura berjalan ke arah meja nakas di samping Sasuke dan dengan tenang menuangkan air minum dan memberikannya pada pemuda itu.
"Berapa lama aku tidur?" tanya Sasuke setelah meminum air yang di berikan Sakura.
"Hampir 2 hari," jawab Sakura tanpa menatap Sasuke, ia memencet tombol pemanggil dokter dengan tangan kanannya yang sedikit bergetar. Sasuke melihat itu. Dia juga menyadari nada suara Sakura yang berubah saat menjawab pertanyaannya.
"Ada apa denganmu?"
"Hm?" Sakura menoleh dan terhenyak melihat Sasuke yang menatap tajam ke arahnya. "K-kenapa?"
Sasuke menatap mata Sakura yang sedikit berkaca-kaca, ia lalu mendengus geli mengetahui sesuatu. Dengan cepat, ia menarik sebelah tangan Sakura hingga gadis itu terjatuh di atas tubuhnya.
Bruk!
Sakura memekik tertahan saat Sasuke tina-tiba menarik tangannya, ia meringis pelan karena dahinya tebentur dengan dada keras pemuda itu.
Kepala Sakura mendongak dan langsung disambut dengan wajah tampan Sasuke yang sedang menatapnya dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Apa yang kau lakukan?" Sakura balas menatap pria itu dengan pandangan tidak mengerti, ia akan menjauhkan tubuhnya dari Sasuke, tapi tidak bisa karena Sasuke menahan pinggangnya dengan erat, seolah tidak membiarkannya kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Annoyance | SasuSaku ✔
Novela Juvenil[COMPLETED] Pertemuan yang diawali dengan perselisihan antara kapten cheerleader dengan kapten basket. Sakura Haruno dengan Sasuke Uchiha. Kedua insan yang saling membenci dan selalu bertengkar di setiap kesempatan. Namun, seiring berjalannya waktu...