!sst jangan salah lapak!
Sorry for typo"....kim hongjoong." ucap san yang membuat jongho benar benar marah dan emosi.
"Benar benar bajingan. Aku akan mencarinya setelah kita selesai dengan si tua bangka itu." ucap jongho yang marah dan di angguki oleh san.
"jadi kau memaafkan ku kan?" tanya san.
"JELAS TIDAK! SAMPAI KITA MENGHABISKAN MEREKA. JADI KAU BERSIAPLAH MEMBANTU KU." ucap jongho yang mengambil jasnya dan di ikuti oleh san keluar.
woozi yang melihat jongho emosi pun diam saja dan membuat peringatan agar tidak ada yang mengganggu bossnya itu
"oppa, jongho kenapa?" tanya soyeon. Dengan membawa kan kopi untuk oppanya itu.
"Tenang saja dia sedang marah karna sesuatu. kita tak perlu mengganggunya sampai ia menghubungi kita. Terimakasuh kopi nya, kembali lah bekerja." ucap woozi yang dengan santai.
Woozi dan soyeon memang sudah dekat cukup lama sama dengan jongho dan woozi, mereka bertiga cocok karna sifat yang dingin.
Ku ulangi, cocok karna sifat.
Soyeon pun mengangguk, meninggalkan woozi dan kembali ke meja nya.
•••
yeosang hari ini malas sekali, dia kerja malam jadi pagi sampa sore ia tak tau harus kemana.
"Membosankan."
Tiba tiba terpikirkan manusia bernama choi jongho, dan ia terpikirkan untuk mencari di internet.
Dan GOTCHA!
banyak sekali fact nya. Yeosang malas membaca jadi ia hanya membaca sedikit.
"choi jongho, anak dari dua bersaudara. sejak kecil sendiri? lalu siapa yang mengurusnya sampai dia bisa mempunyai perusahaan besar? apa itu perusahaan ayahnya? Mungkin kali aku tak tau dan tak mau kepo juga, aku hanya membaca. Tapi kenapa seru?" yeosang melanjtkan membacanya.
"Ei? Dia berteman dengan woozi? woozi saha? akwowkwoww kaga kenal juga sok tau anjing, yeosang ini." ucap yeosang sendiri dengan nada ketawanya. Yang mencoba menekan profile nya dan ber oh.
"Eh? Kok ada Choi san? Bentar....
1
2
3
...lah iya choi san kan pacarnya uyong? Ngapa disini, OHH gua deketinnya pake dia aje. Akaokwo otak gua pnter bat ya."
akhirnya yeosang ketawa karna ia akan mendapatkan choi jongho dengan mudah. Ckckckckck.
yeosang pun bersantai sambil menonton tv. Dengan memegang boneka hehet kesayangannya.
•••
Sampai di apartmen lama si tua bangka itu jongho dan san langsung siap siap dengan bawaannya, jongho tak lupa memanggil bawahannya tidak banyak tapi tak bisa dihitung.
"Kalian jaga bawah saja biar aku sama jongho ke atas memergokinya." ucap san yang di angguki oleh mereka. Jongho sudah berada di lift meninggalkan san yang lelet.
"cih. Lelet sekali, pantas kau tak mendapatkan pekerjaan." ucap jongho yang songong, san pun bodoamat. Jongho tak sadar saja bahwa dia juga malas.
Sampai pintu apartmennya jongho bersiap mendobrak pintu itu.
YOU ARE READING
Make A Wish || JongSang
Fantasygak pandai bikin deskripsi, baca aja jangan lupa vote ❗Warning❗ •sexc •bxb •block all the wall •18+ • Dark Content ©skethhrrl