Rosie yang terbelakangi

2.5K 265 14
                                    

Enjoy reading


Maaf typo nya gengsss 🙏

°°°

Jennie awalnya lagi ketawa-ketawa, asik sama temen yang pada ngumpul di meja kantin.

Nggak lama datang tuh rombongan semester 1, anak jurusan perkantoran yang sesandingan sama gedung bisnis.

Cowok semua, ada sih cewek satu. Cantik terus ketawa gitu sambil gandeng lengan cowok yang jadi lirikan mata Jennie.

Itu Rosie. Dia berdiri di samping cewek ini terus temen-temen dia pada di belakang semua. Berasa pacaran tau!

Si Jennie mandang. Mikir bentar sambil natap Rosie noleh ke arah cewek ini. Dia senyum terus ngangguk waktu si cewek nunjukin permen karet dan dia masukin ke mulut Rosie.

Interaksinya manis banget sih di mata Jennie. Saat itu juga mood Jennie jelek, nggak mau lagi nimbrung ngobrol sama yang lain. Dia cuman diam ngeliatin botol minuman dia yang isinya udah setengah habis.

Jisoo lihat samping dia. Mau nanya kenapa Jennie diam, tapi mata keburu nemu itu Rosie yang jalan sama temen-temen mau lewatin meja mereka.

" Rene! Rene!" Senggol Jisoo. Si Irene nanya dong terus ngikutin telunjuk Jisoo yang ngasih tau, ada Rosie tuh!


Seketika Irene kaku, image langsung terjaga di depan Rosie.

Rosie ngeliat Jennie. Temen-temen yang lain pada nyapa senior mereka apalagi ada wakil presiden mahasiswa di sini.

Rosie emang mandang Jennie. Tapi dia nggak tau, Jennie tuh ngeliatin cewek ini terus gandengan tangan mereka.

" Pacar ya?" Batin Jennie waktu suara temen-temennya kedengaran buat nyapa balik rombongan Rosie.

" Hai Jennie!"

Seulgi datang. Duduk di samping Jennie terus senyum sambil letak buket bunga di depan dia.

" Selamat hari kasih sayang."

Jennie ngeliat buket bunga Seulgi. Dia ngangguk terus senyum sama Seulgi yang duduk anteng sambil mandang dia.

Rosie buang pandangan mata langsung. Temen dia pamit sama mereka yang ngangguk terus biarin rombongan Rosie pergi.

Kepala Rosie noleh ke belakang. Lihat Seulgi sama Jennie yang ngobrol berdua. Si Jennie juga nggak kelihatan peduli sama Rosie. Jadi Rosie diam, bungkam, mendam perasaan dia sendiri.

°°°°

Kelas selesai. Ternyata awal-awal masuk kampus cuman perkenalan dosen dan bahas kontrak kuliah per-semester. Jadi Rosie bisa cepat pulang ke rumah akhirnya.

Rosie jalan keluar gedung kampus. Dia lihat Jennie yang berdiri di depan parkiran mobil sambil telponan sama Mama dia.

Jennie ngeliat Rosie. Dia senyum sambil matiin telpon Mama yang udah selesai.

" Mau pulang ya?"

Rosie deketin Jennie meski dia masih malu dan sedikit aneh aja gitu. Dia kan udah jadi mahasiswa, posisi dia sama Jennie senior dan junior. Ragu gitu buat nyapa dan manggil nama doang.

Eye to heart 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang