Happy reading guys:)
Semoga suka sama crtanya
Jangan lupa vote and komen ya:)-------------------------------------------
🍁🍁🍁
Keesokan harinya mereka beraktivitas seperti biasanya, saat ini mereka sedang berada di kantin sekolah karena memang waktunya istirahat.
Keyra dkk sedang bercanda gurau sambil menunggu pesanan mereka datang, ketika mereka sedang asik becanda tiba-tiba ada Raka datang entah dari mana menghampiri meja Keyra dkk. Sambil membawa makanan dan minuman.
"Guys gue boleh gabung gak?." tanya Raka.
Keyra dkk mengarahkan perhatian pada Raka yang sedang berdiri di samping Keyra.
"Mmm... Boleh, gabung aja kali." jawab Rahza.
"Iya gabung aja, biar lebih rame, kan jadi nambah asik." Jawab Aila.
Setelah di perbolehkan untuk gabung, Raka duduk di samping Keyra.
"Key, gue boleh duduk di sini?." tanya Raka pada Keyra.
"Ohh, boleh kok duduk aja gapapa."
Tak lama kemudian pesanan Keyra dkk datang dan mereka makan dengan hening, setelah makanannya habis, mereka melanjutkan untuk bercanda gurau untuk mengisi waktu sebelum pelajaran di mulai Kembali.
Kring...kring...
Bel berbunyi, semua siswa yang ada di kantin berhamburan untuk kembali ke kelasnya masing-masing. Begitu juga dengan Keyra dkk.
"Udah bel nih, kelas yuk." ajak Ian.
Mereka meninggalkan kantin, dan berjalan menuju kelas, Keyra berjalan beriringan dengan Aila namun Raka memanggilnya dari belakang.
"Key tunggu!." Keyra yang merasa namanya di panggil menoleh ke belakang.
"La, lo sama yang lain duluan aja nanti gue nyusul." kata Keyra pada Aila.
"Oke." jawab Aila.
Mereka berjalan duluan ke kelas, sekarang hanya tersisa Keyra dan Raka.
"Iya kenapa lo manggil gue?." tanya Keyra pada Raka.
"Gue mau ngomong." Jawab Raka dengan singkat.
"Iya ngomong apa? Cepetan nanti keburu masuk."
"Lo, pulang bareng gue, nanti gue tunggu di depan kelas lo, dan gue gak terima penolakan." kata Raka, setelah berbicara seperti itu dia pergi meninggalkan Keyra yang masih mencerna perkataan Raka.
"Ish kenapa sih tuh anak, hobi banget maksa-maksa gue. Kan gue belum jawab mau apa engga nya malah pergi gitu aja." kata Keyra berbicara sendiri.
Dia tidak menghiraukan perkataan Raka tadi, dan dia kembali ke kelasnya.
Ketika hendak masuk ke dalam kelas, ternyata sudah ada guru di dalam kelas.
Tok...tok...
Keyra mengetuk pintu dan guru pun menoleh ke arah pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Friendship
Teen FictionTerjebak cinta dalam persahabatan, perjuangan, dan mengikhlaskan. Mengikhlaskan memang bukan hal yang mudah, namun jika mengikhlaskan bisa membuat orang terdekat kita bahagia, ikhlaskanlah. Belajarlah untuk mengikhlaskan karena dengan begitu kamu a...