Wonder

474 18 19
                                    

Putaran waktu tak terasa kian bertambah, Peter dengan tepat menghitung setiap detik sesaat setelah kekasihnya terbang ke London selepas merayakan hari ulang tahunnya secara private di Los Angeles pada 8 Agustus silam. Tak ada kemewahan yang mereka rayakan ketika itu, hanya sepiring pancake gosong buatan Karla dengan taburan madu dan susu kental manis serta beberapa potongan kismis, sekilas tak ada yang menarik jika dilihat dari bentuknya, namun rasa cintanya pada wanita yang membuatkan itu mengalahkan segalanya.
(Shawn said, selama memasak dengan Camila, apapun itu hasilnya pasti terasa enak !! 😂)

Lelaki bongsor yang baru saja menginjak usia 22 tahun itu duduk di depan meja makan dengan hidangan pancake yang sudah Karla siapkan ditemani dengan dua buah lilin berangka 22. Karla memakaikannya sebuah topi kertas yang ia buat sendiri, tak ada keramaian seperti tahun lalu yang dihadiri oleh seluruh teman dekat dan keluarga besar, kini hanya ada mereka berdua saling menatap menghadap lilin yang sudah disematkan di atas 'kue' spesial yang gosong itu.

"happy birthday my dear, happy birthday my baby, happy birthday...happy birthday...happy birthday my love....💓" ucap Karla menyanyikan sebuah lagu ulang tahun untuk kekasihnya yang kemudian disambut oleh tiupan lilin dan tepukan tangan keduanya.

Peter menatap pancake yang tak menarik itu dengan kedua matanya, ia tersenyum berbinar layaknya orang yang jatuh cinta menatap makanan itu.

(pancake yang pernah Camila buat 😭Tapi menurut Shawn, apapun itu asalkan dengan Camila, rasanya enak 😆)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(pancake yang pernah Camila buat 😭
Tapi menurut Shawn, apapun itu asalkan dengan Camila, rasanya enak 😆)

(pancake yang pernah Camila buat 😭Tapi menurut Shawn, apapun itu asalkan dengan Camila, rasanya enak 😆)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wow, it looks so good, I'm really hungry..." ungkapnya seraya mencicipi sepotong pancake. "hm yummy..." puji Peter.

Karla terlihat kegirangan, ia tersenyum bahagia menunjukkan gigi sambil bertepuk tangan, "I'm so happy that you like it, baby" katanya seraya menopang dagu dengan kedua telapak tangannya.

Sebelumnya mereka menghabiskan waktu untuk tinggal bersama di Miami selama lebih dari tiga bulan, menjalani hari - hari layaknya pasangan suami istri yang baru belajar berumah tangga, mulai dari menyapu, mencuci baju, memasak hingga menonton film favorit mereka ketika sedang senggang.
Namun nampaknya itu masih belum cukup bagi keduanya terutama Peter. Maklum, rasa cintanya yang selama bertahun - tahun ia pendam kini terlepaskan dengan bebas.

My Best Friend is My PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang