Special Story 01

865 83 25
                                    

💥💥💥DILARANG BACA KALO GAK MAU VOTE!!!🔥🔥🔥
.
JANGAN DISEBARIN JUGA, BACA SENDIRI AJA!
.

.
.
Sejak kembali ke ibu kota, beberapa hari ini telah menjadi serangkaian hari yang sibuk.

Itu karena kaisar harus mengadakan upacara pernikahan kenegaraan sebelum perut ku membesar.

Apa yang terjadi lebih gila daripada saat aku bertemu monster setiap hari.

"Mana yang lebih bagus?"

"Apa?"

"Untuk buketmu."

'Baiklah, kita lanjut lagi...'

Aku bertanya-tanya mengapa kau menyeret sekelompok orang dengan karangan bunga ke kamar tidur di pagi hari.

Yang Mulia selalu mempersiapkan upacara pernikahan saat ini.

Saat aku mendengarkan penjelasan bahasa bunga dengan mata ku hampir tidak terbuka, kata-kata 'Kamu bisa memilih apa saja' memenuhi tenggorokan ku.

Namun, aku mencoba menahan godaan beberapa saat yang lalu dan menanggung masalah.

"Ku pikir ini akan bagus." Aku menunjuk ke pelayan di belakang Callisto.

Apa yang dia pegang adalah Bubardia berwarna merah yang lebih baik.

Itu sangat lucu ketika kelopak bundar disatukan seperti permen kapas.

"Artinya baik, dan warnanya..."

Aku hampir tidak bisa menahan menguap yang meledak sesaat. dan menoleh ke Calisto.

"Itu cocok denganmu."

"Benar? Seperti yang diharapkan, Permaisuri tahu bagaimana melihat sesuatu."

Wajahnya, yang sedikit mengeras oleh ketegangan atas pilihanku, melembut dan meleleh seperti salju musim semi.

'Jika kau akan melakukan ini, mengapa kau membawa bunga lainnya?'
(҂⌣̀_⌣́)

Aku tercengang dengan penampilannya yang gembira.

Berdiri di depan bunga seperti itu, Itu jelas merupakan tekanan untuk memilih yang itu. 🌹🌹🌹

Melihat buket bunga, yang menyerupai warna mata Callisto, perlahan aku teringat kata-kata yang baru saja kudengar tentang bunga itu.

Bahasa bunga Bubardia adalah 'Aku adalah tawananmu.'

'Ngomong-ngomong...'

Sangat menggoda baginya untuk mencoba Pamer bahkan hal-hal sepele ini saat dia akan menikah.

Tetapi pada saat yang sama, melihat bahwa aku menganggapnya lucu, aku pasti berada di level yang sama sekarang.

'Aku sudah berusaha menghindarinya. Tapi bagaimana caramu lolos dari orang ini....?'

Aku sedikit berduka di dalam hati.

"Kamu sering sekali tidur."

Sentuhan hangat tiba-tiba mencapai mataku.

"Apakah aku membangunkan mu?"

Callisto menatapku dengan tatapan sedikit menyesal.

Baru-baru ini aku lebih banyak tidur di pagi hari karena kehamilan ku. Aku memandangnya dengan tidak puas, dengan perasaan 'Hentikan jika kau tahu'.

Dia tertawa kecil melihat tampang cemberutku.

"Tapi itu tidak seberapa. Kamu menjadi sedikit... Kamu tahu hanya ada satu pernikahan seumur hidup."

The Special YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang